Friday, May 4, 2018

Ulasan : 3 tahun di daycare

Aloha.... long time no post, maap sedang sibuk di dunia nyata :)

Berhubung ada beberapa yg japri soal daycare-nya alana so, berikut beberapa apdet :

Yessss.... alana masih di daycare yang sama, masih betah, pengasuhnya ada yang ganti, tapi cepat dapat yang baru, dan ada beberapa anak pula yang sudah "lulus" daycare dan diganti dengan penghuni baru. Lulus disini dalam artian positip yes, bukan karena kasus. Ada yg sudah masuk sekolah dasar, ada yang tetiba dapat asisten rumah tangga dan lain-lain.

Yesss..... daycare ini masih terhitung rekomen buat saya, walau ada daycare baru yang sangat dekat dengan rumah, bisa ngesot aja buat antar-jemput. Trus kenapa ngga pindah? well, saya yakin anak kecil ngga mudah beradaptasi seperti orang dewasa. Kecocokan dengan pengasuh, teman sepermainan dan lainnya.....jadi walau dekat dan harganya lebih miring, alana tetap di daycare lama. Pun saya sudah cocok dengan pengasuhnya, tak apalah jauh, asal mamak dan anak senang. Selain itu kan alana ikut program tahfidz di daycare, jadi mamak makin sreg aja.

Yesss.... kemungkinan untuk sekolah TK nanti, mamak akan cari yang dekat dengan daycare, jadi pulang langsung masuk daycare lagi. Kalau nanti SD? yaaaa itu urusan nanti, moga ada solusinya, toh ga selamanya juga kan si bocah di daycare.

Moga ulasan kali ini bermanfaat, buat mahmud cantik yang sedang cari daycare. Plus-minus pasti ada, tapi cobalah untuk legowo, nothing is perfect, tinggal gimana kita menyingkapinya. Saya lebih senang anak di daycare, karena ada aktifitas buat si bocah, ngga melulu gadget ga melulu tipi dan anak lebih komunikatif dan bersosialisasi, walau minusnya ada, semisal, mudah tertular penyakit, but heyyy.... sampai kapan sih anak mau dikurung dalam rumah?

Cukup yes, ulasannya....udah lama ga nulis, jadi ga tertata gitu alurnya, mungkin harus sering nulis lagi? hahahha....ngga bisa janji.


Ciaooo.... saya kembali ke dunia nyata, c u when i c u


1 comment:

  1. Kak mau tny2 dong lg mau cari daycare jg siapatau bisa barengan daycarenya. Kontak kmn? Makasiiiih

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!