Thursday, June 18, 2015

mak comblangnya ciut


Hmmm... saya pernah bikin postingan soal nyomblangin orang ngga ya? sepertinya sudah, eh atau ngga posting tapi bercerita langsung...isshh lupa, sudahlah saya cerita lagi. kali ini tokohnya beda, intinya sama.


Setelah sukses mencomblangi teman kantor lama dengan errr..... how to say it ya? temannya teman, ga ada niatan lagi buat jadi  mak comblang. apalagi status saya dulu masih single gituh... kl pun ada yg available, lebih baik buat saya aja kan hahahaha...

eniwei, wiken lalu ketemuan sama genk SMP, ceritanya kumpul2 sebelum puasa. ngga usah dibayangin bakalan banyak yg hadir. hanya 4 biji + bawaan masing2. saya bawa lana dan pak suami, teman saya ada yang bawa ponakan, teman saya yang anaknya udah pada gede ngga bawa anak karena anaknya  ngga mau. nah temen yang anaknya ga mau ikut ini sebut aja BUNGA, berstatus janda anak 2, saya  ngga akan cerita kenapa bercerai.

Bunga ini pegawai di salah satu pabrik elektronik di kawasan cileungsi, anaknya 2 laki-laki semua, umur setahun diatas saya. Ketika sholat maghrib, saya dan bunga sholat bergantian, selama perjalanan ke mushola dia curhat tentang keinginannya untuk menikah lagi, dan Gonggg.. kenapa saya langsung terpikir rekan kerja seruangan saya yang duda ya... sebut aja Mr. T. Nah masalahnya si mister ini udah mau pensiun tahun depan. Jadi kurang lebih usianya 55 tahun. Dan saya pun cerita perihal mister ini. Ngga dinyana, bunga tertarik dan tidak ragu untuk kenalan dengan beliau. Saya pun berjanji untuk mengirimkan foto si mister kepada bunga.

Oke done, perkara mudah saya pikir pada waktu itu. Pak suami pun mendukung rencana ini, sip deh senin pagi saya ngomong ke mister T. Senin tiba, keliatannya kok susah dapet momen nih buat ngomongin masalah pribadi... phewww... ganti hari selasa, sibuk sama kerjaan masing-masing, hari rabu... puffttt mak comblang ciut, hari ini pun mak comblang blm berani... huwaaaa bunga, maapkan akuhhh ngga punya cukup nyali.

Kapan dong ngomongnya, udah mau seminggu nihhh *hadeeuhhh*

4 comments:

  1. ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬
    Ternyata masih ada ya comblang-comblangan di zaman sekarang, hehe.
    ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬

    ReplyDelete
  2. Ajak aja makan berempat, mungkin dari situ bisa mulai kenalan

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!