Monday, August 31, 2015

jalan2 ke GIIAS


Hampir setiap ada ajang otomotif, pak suami selalu antusias. Baik yang berbayar....apalagi yang gratisan. Tahun ini ada dua event besar kesukaan pak suami, satunya di kemayoran yang satunya lagi di BSD Serpong - tangerang. Karena kemayoran terlalu "biasa", jadilah kita meluncur ke tangerang.



 Niatnya berangkat pagi, tapi karena satu dan lain hal...banyakan mampir sana-sini, menjelang dzuhur baru mendarat di tangerang. Mobil kita parkir diarea salah satu pusat perbelanjaan, dari situ naik free shuttle bus menuju lokasi. Bisnya kece-kece dan gratis makin girang hati. Awalnya ga bakal ngga menyangka bakal ramai, ternyata ramaiiiii bangeettt... masuk kedalam area antri, beli tiket masuknya antri, dan parkirnya pun antri, dalam hati bersyukur karena parkir di mol, ga perlu pusing cari2 slot kosong. Tapi karena macetos itu sang sopir bis menurunkan kita di depan gerbang, dan kita pun jalan kaki ke lokasi :(

Free stroller
Ngelihat tata kota di BSD ini, cuma  bisa berdecak kagum saja... ini mah beneran kota mandiri, jalanannya segede gaban, rapih... dan tertata. Ibarat kata, ga usah kemana2 klo udah disana. Mau mol, tempat pameran, sekolahan... you named it! Okay, balik ke GIIAS, ini yang namanya gedung ICE juga segede gaban.  Klo ga ada stroller mungkin lumayan juga gendong anak balita ini sepanjang jalan. Ya wlo dia lebih seneng jalan, tapi kita-nya yg keteteran ngejar2 dia, jadinya malah ngga enjoy. Thanks buat panitia yang nyediain stroller gratis (wlo cuman 2 jam... lumayan lah)

So far, menyenangkan sekali menikmati pameran otomotif di GIIAS, di penghujungnya agak kurang enak, karena kita masuk dari hall 1, dan pinjam stroller disitu, jadilah kita harus kembali ke titik awal. Ketika mau pulang, secara numpang free shuttle, jadilah kita nunggu free shuttle yang bersedia mengangkut kita. Tapi ternyata bis-bis itu ngga mau lho diberhentiin di tengah-tengah, walau pak petugas parkir dan security yang nyetop. Ujung-ujungnya kita musti balik jalan kaki, ke hall 10 tempat bis itu berada.... phewwww... lumayan olahraga sore, sampai hall 10 pun harus nunggu lama, katanya sih jalanan macet.. iya deh, sabar aja...namanya juga gratisan.  Yaaa mungkin masukan aja buat pihak penyelenggara, supaya next event ga kejadian kayak gini. Jika bis memang diharuskan berhenti di hall 10, ya jangan nurunin penumpang di hall 1 dong.. *sewot* atau ngga adalah halte atau tempat pemberhentian yang memudahkan pengunjung kayak kita supaya ga jalan kaki sejauh 10 hall.

Ada Ari Lasso


1 comment:

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!