Wednesday, June 17, 2015

mudahnya perpanjang stnk di samsat outlet



Awal Mei lalu, STNK motor habis, biasanya sih pak suami yang urus.....dan biasanya si pak suami ogah rempong, jadilah pakai biro jasa. Tahun ini, bu istri mau sedikit repot, alesan juga sih biar bisa ijin kantor sembari melancong ke supermarket sebelah.  

So, meluncurlah ke samsat outlet harapan indah - bekasi. Lokasinya nempel2an dengan hotel santika masih satu area dengan BERANDA/Harapan Indah sport center, buat yang pertama ke sana mungkin agak bingung, apalagi jika berkendara roda dua, ada baiknya survey dulu. Biar ngga kena antri, niat banget datang jam 8 pagi, yang ternyata jam buka loketnya jam 08.30 yaudah tlanjur datang pagi, ya duduk2 aja lah diterasnya. Hal yang harus disiapkan adalah isi formulir permohonan perpanjangan, biasanya diletakkan didepan outlet, fotokopi BPKB, STNK, KTP asli. Lewat sedikit dari jam 08.30, loket pun dibuka, langsung diserbu oleh antrian pemohon. Ngga sampai 15 menit STNK saya selesai diperpanjang. Wuiiihh cepat, senangnya.. langsung terbayang pingin melancong ke supermarket sebelah tapi urung, krn lebih terbayang langsung ke rumah bermain dengan Alana hahahha.... secara udah tlanjur ijin datang siang.

Oia, samsat outlet ini khusus buat perpanjang normal ya, bukan terlambat atau stnk mati. Next, ingin mencoba perpanjang SIM di mobil SIM, tunggu tahun depan... can't hardly wait.





No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!