Monday, August 26, 2013

Move in, move out atau move on?



Gilak! Selama nyaris 11 tahun kerja di perusahaan ini dah nyaris 4 kali saia pindah divisi. Dari awal di IT sesuai dengan ilmu yang dulu dipelajari, lalu pindah ke PPIC, pindah ke Warehouse dan baru minggu lalu saia diinfokan klo akan pindah lagi ke divisi lain per-september depan. 

For me, it's not a big deal..... namanya jg karyawan ya terima nasip aja. Malah ini kesempatan bagus buat belajar banyak hal. Kl umumnya orang harus pindah perusahaan terlebih dahulu untuk merasakan kerjaan lain, nah saia tetap dikebun yang sama dengan sangkar yang berbeda....alhamdulillah

Deal lainnya ya harus back to zero lagi... belajar beradaptasi, tidak hanya dengan rekan kerja yang "baru" tapi bos yang "baru" juga yang belum diketahui karakternya, sistem dan prosedur baru ummm apalagi yaaa..... Saia excited akan hal-hal baru........apalagi bila diikuti dengan gaji yang juga baru, insyaallah :)

So, wish me luck, guys!

nyomot gambar dari sini

3 comments:

  1. Best of luck yah di divisi yang baru.

    Wow bekerja selama 11 tahun di tempat yang sama? Pasti karena kantornya menyenangkan yah Dev? Saya paling lama kerja di suatu tempat itu 3 tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenarnya sih lebih ke arah "belum" ada pilihan lain yang lebih baik.
      pernah ditawarin kerja ditempat lain, pas itung2 dengan transport dan segala macamnya, masih lebih "menguntungkan" disini.
      maklum, masih mental karyawan, jadinya cari untung terusss...

      Delete
  2. Aku doakan semoga lancar di alam sana, dannaik gaji. Trus jangan lupa makan2 yaaa ajak aku :)

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!