Friday, August 2, 2013

kado


Salah satu hal yang paling saya suka adalah hunting kado, entah ultah, kelahiran atau bahkan pernikahan. yang paling susah-susah-gampang menurut saya kado ultah dan kado pernikahan. ada sensasi sendiri pas mencari2 ide liar buat ngadoin apa.

Seperti minggu lalu, pas bokap ultah..... tahun lalu saya kadoin beliau baju dan celana utk main bulutangkis. Dan seperti biasa, reaksi bokap datar aja kl nerima kado, jadi kita ngga bakalan tau bokap hepi atau ngga dengan kadonya. Nah tahun ini, bingung pol mau ngadoin apa, tadi mau dibeliin jam tangan, cuman takut ngga satu selera... dompet? terlalu biasa...kaos? kan udah tahun lalu.... sepatu olahraga? adik saya udah ngetek-in. Hmmm apa yaa..... browsing2 di OLS eh tiba2 ada yg jual alqur'an digital, yap... why not buy this as a gift. Jadilah saya beli al-quran digital itu untuk bokap. Dan tahun ini agak berbeda, beliau sedikit exciting dengan kadonya... maklum banget saya, secara bokap emang tipikal yang ngga bisa diem, doyan ngoprek hehehe, jadi nemu hal baru kek gini, bakalan di coba2 sampe bosen.

Nah, menyambung perihal kado, kado pernikahan yang lebih spesial terutama untuk orang2 terdekat. Kl teman atau bahkan sodara yang sekadar kenal, saya ngga ambil pusing.. amplop saja. Beda hal dengan yang dekaaatt banget, rela hati saya akan hunting kado buat mereka. Kadonya pun ngga seperti kebanyakan, kadang kan ada tuh yang ngado peralatan masak, peralatan makan atau barang elektronik. Kl saya lebih ke personal, ada yang pernah saya hadiahi buku... bahkan lingerie hihihihi... pokoknya pengen hadiah itu berkesan, apalagi klo dibukanya sebelum malam pertama^^

Seminggu setelah lebaran ini, salah satu teman baik saya akan menikah....... seperti isi pesannya :
Inen Deef
Assalamualaikum
I will get my marriage on aug 16
A simple akad for family
Jam 1900
Sebagai teman khusus kalian gue ajak hadir hihihi
Tapi kalo waktu dan jarak susah.. doa kalian tetap sama berharganya
Saya terharu.... teman saya ini bukan hitungan muda 20-30 tahunan, tapi jika Allah berkenan jodoh itu akan datang. Dan.... begitu banyak kemudahan yang dia dapatkan, salah satunya diijinkan bosnya utk bekerja dirumah karena dia akan diboyong suaminya pindah kota. Subhanallah.... buah kesabarannya selama ini teramat manis.

Dan saya ngga sabar buat berburu kado pernikahan untuknya :)
any idea?





 

8 comments:

  1. Kado itu sangat erat kaitannya dengan budget.

    Kalau saya mungkin mending patungan sama teman buat newly wed couple untuk membeli tiket pesawat ke tempat-tempat honeymoon.

    Tapi kalau mau kasih kado yang personal, kasih lingerie saja #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. akuuh mau dikadoin tiket buat hanimun..... hehehehe

      Delete
  2. Aku tuh paling bingung klo disuruh mikir kado, ga kreatip bgt klo soal gitu hahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama Mil, gw juga.... tp suka exciting bahkan menjurus ke galau, pdhal bukan gw juga yg pakai hehehe

      Delete
  3. Dan gw paling galau kalo di suruh milih kado, mending kasih duit aja di amplopin.

    Devi ... gimana kabar nya ??? dah punya momongan blm ????

    ReplyDelete
    Replies
    1. selain duit mungkin voucher belanja atau vouche makan2 bisa jadi pilihan ;)

      alhamdulillah kabar baik om cumi, masih menunggu tgl launchingnya nih.... nanti kadoin yaa, duit diamplop juga gpp, mayan buat beli popok hehehehe

      Delete
  4. hihihi, gua masih nyimpen loh kado nikahan dari dikau. i love it ^_^.
    berhubung lagi hamil, libur dulu deh make kadonya. hihihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. aah akuh malu klo ingat itu.. hihihi maapkan ya Ratu

      Delete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!