Thursday, November 1, 2012

week 27

Hello world........................and hello baby ^^

Saya tergolong yang kurang rajin nih buat apdet blog terutama soal kehamilan, padahal saya paling suka blogwalking ke blognya para blogger yang suka hamil. Tapi ngga tau kenapa saya jadi pemalas ginih :D

Memasuki minggu ke 26, saya mulai ngerasa sakit dibagian pinggang, duduk lama dikit langsung pegal, dan perlahan mulai mengucapkan selamat tinggal pada kawos ketat dan celana leging kesayangan dan beralih ke daster hahaha ibu2 banget deh jadinya. Tapi anehnya swami malah senang liat saya pake daster, keliatannya dia ngga terganggu sama sekali dengan bentuk body saya yg mulai membulat.

Oia, sejogjainya sabtu ini jadwal usg 4D, tapi berhubung obgyn-nya sedang ibadah haji jadi diundur minggu depan setelah beliau pulang. Sebenarnya masih menimbang2 perlu tidaknya usg 4D ini, tapi ya gapapa lah, sekali selama hamil, moga si baby sehat dan sempurna...amiinn

Minggu depan, saya akan apdet lagi cerita tentang usg 4D.....ummm mungkin jg senam hamil klo dah dapet tempatnya. c u ;)

Duh, hampir lupa... e-katepeh saya udah jadi lho.... *heuheuheu gagpenting*

2 comments:

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!