Sunday, October 25, 2009

Be-Blog Launching : the "D" day

Tanggal yang ditunggu2 pun tiba : 17 oktober 2009 jam 11.00wib
tapi saya baru berangkat dari rumah jam 7.30 sementara Ninik, sms saya jam 7.14 ketika saya baru mau mandi sementara dia udah dilokasi hehehehe pdhal saya termasuk dalam seksih sekalih (doh).. dan sukses sampe lokasi lewat dari jam 8.30 kurang tau pastinya. Telat? entahlah, tapi yg lain siy udah pada sibuk berbenah... gara2 saya salah prediksi jalan, kena macet di stasiun bekasi..arrggghh udah keburu2 pake macet pula, dan ketika menoleh ke jok belakang... woot???  kupon makan utk peserta yg udh disiapin sehari sebelumnya ketinggalan... huhuhuhu terpaksa putar arah balik lagi kerumah, dan berhubung udh tau klo jalan sekitar stasiun macet, saya putuskan utk melalui jalan lain.

Sesampai dilokasi, saya parkir manis disebelah mobil mas yul, kebetulan itu yg masih kosong dan paling strategis krn dekat dengan lokasi, saya liat si hitamnya Ninik jg udah parkir disebelahnya. Setelah menyerahkan tali tambang, saya masuk ke Gloria's Cafe yang merupakan "base-camp" kepanitiaan Be-Blogger big-thanks to Gloria's Cafe yang udah mau direpotin, ngebantuin apa yg bisa dibantu sampai akhirnya ada seorang cowo' yang cengar-cengir ngedeketin kita (saya, mba Yolanda, Ninik n Puti) yowes berhubung masih berkutat dengan kupon makan, cowo' itu kita anggurin, dia mah senyum-senyum aja, trus ga berapa lama baru deh kita tanya, ada perlu apa ya, mas? dan dia jawab, oh, saya mau daftar mba.. *gubrakss, dia peserta ternyata!* yasud, langsung deh diminta buat registrasi-ulang dan setelah selesai, saya dan Puti segera duduk manis di meja registrasi.

Perlahan tapi pasti, para peserta mulai berdatangan, mulai ramai, ngga lama kemudian, bapak Walikota Bekasi datang tebak dimana mobil pak walikota parkir..xixixixi utk meresmikan berdirinya komunitas Be-Blogger, Alhamdulillah, talkshow yang diisi oleh Chappy Hakim dari Kompasiana, Om Tyo dan jurnalis senior kompas Pepih Nugraha  dan Mas Vavai bertindak sebagai moderator berjalan lancar, terlihat dari antusiasme peserta yang tetap bertahan wlo udara panas mendera membuat badan terasa lengket karena keringat terus-menerus mengucur  ya lebih baik dari pada hujan, bukan?! Acara ditutup sekitar pukul 15.30 sesuai skedul, klo saya ngga salah liat dengan membagikan goodie-bag pada peserta yang tersisa
,  dan sekitar jam 16.00 saya pun meninggalkan tkp.

Terimakasih sebesar2nya diucapkan utk semua pihak yang telah membantu terselanggaranya acara launching Be-Blogger, bapak Walikota Bekasi, pihak sponsor, para peserta dan panitia yang kompak... senangnya bertambah teman baru dari komunitas yang baru pula. Mohon maaf, klo laporan pandangan mata ini terlihat sepihak dari sisi saya doang (goodluck) . Nantikan gebrakan Be-Blog selanjutnya!!!




PS : sorry, klo laporannya telat banget.... susah klo nulis harus pake mood :D

4 comments:

  1. Jiaaahhh inih baru keluar ginih reportasenya hehehe.. Lain kali berkolaborasi sama Ninik dan Ratu aja jadi AB Three :-P

    ReplyDelete
  2. better late than never (?)

    *ngeles*

    ReplyDelete
  3. jiahhh.... dhodie parah beud niy ... emg udah siap ya jadi manager AB3 versi Be-Blog? hahahaha

    eniwe, yes, better late than never :D

    ReplyDelete
  4. Selamat2 atas peresmiannya. keren ya be-blog.

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!