Tuesday, June 16, 2009

June 15th




" Cinta kepada Tuhan, kita sanggup bangun tengah malam untuk sholat atau membaca Quran sejam dua jam. Cinta kepada manusia, kita sanggup menempuh perjalanan dari utara ke selatan, selatan ke utara, naik bis berjam-jam, naik turun angkot, ojek, becak, bahkan jalan kaki, muter-muter..nyasar... hanya untuk sekadar berjumpa..."





walo saya ngga pake muter-muter dan nyasar, eh.. salah gate termasuk nyasar juga ngga ya.. tapi kan itu udah mengikuti "petunjuk" yg diberikan ;)

15 Juni 2009
sembilan tiga puluh pagi saya tiba dibandara, sedikit lebih awal dari waktu yg dijanjikan, entahlah jalanan begitu lancar pdhal hari itu hari senin, krn itu juga saya memilih utk naik damri daripada bawa si merah. Suasana bandara agak hectic, banyak orang yg umrah..selain banyak juga para TKI. Sambil menunggu,saya sempatkan apdet status di fesbuk, nyepam di plurk dan chatting di ym.. hmm bener2 cara menunggu yg menyenangkan (doh) karena bisa autis ga peduli dengan lingkungan, nongkrong sendirian di bandara pun ga masalah.. :)

Ngga berapa lama.. terdengar pengumuman dari pengeras suara klo pesawat garuda dengan nomor penerbangan sekian-sekian telah mendarat, dingin pun merasuki tubuh saya. Mencoba mengatasi keadaan dengan tenang menunggu, tunggu punya tunggu kok masih sepi-sepi aja yaa.. saya tanya ibu-ibu disebelah saya yg ternyata lagi menunggu juga, jawabnya, emang agak lama mba..biasanya antri di bagasi. Well, masuk akal, wlo saya yakin barang bawaannya pasti ga masuk bagasi. sok yakin.. :D

Bosen duduk disana, saya pun berjalan ke gate F, clingak-clinguk.. giliran mau bertanya pada petugas As jeng Ninik suggestion tiba2 hengpon saya bergetar.. he's calling. Tapi begitu saya angkat langsung mati dan tiba-tiba sosok yg hanya saya kenal dari foto2kirimannya muncul dari pojokan, jabat tangan hangat menyapa seperti teman yg telah kenal lama. Nervous, deg-deg-an dan tangan dingin yg saya alami pas pesawatnya landing hilang seketika.

Sebuah kedai dipinggiran menjadi pilihan utk bertukar kata, "Berapa lama ya kita telah berteman?" tanyanya, saya hanya nyengir ga menjawab. "Ah, gampang.. tinggal cek ke www.my-.. " jawabnya sambil menyebut alamat blog saya lengkap,rasanya muka saya memerah. Taklama pesanan minuman pun datang, pesanan yg sama karena selera kita yg sama?! hmmm... we've many things in common ;)

Hanya satu jam waktu yg kami punya, padahal rindu ini blm terpuaskan. Moga lain waktu, kita masih bisa berjumpa, berharap juga dengan lanjutan cerita yang berbeda :)









PS : here's the answer of ur question, dear ;)

2 comments:

  1. ouh? kemarin itu ketemuan didasari RINDU toh? Hihihi kirain cuma penasaran doank :P
    Bilang atuh klo emang RINDU hahaha ... suruh delay naik pesawatnya. Makanya lain x jangan mau ketemu di bandara hahaha ... ga seru .... :P

    however, ikut seneng deh klo jeng Devy sudah tidak penasaran wlo kesian dueeeh rindunya belum tuntas.

    semoga pada pertemuan berikutnya bisa menemukan titik terang, amin!

    *hihihi ini yg ngarep lu pa gw siy bu**

    ReplyDelete
  2. RINDU lah... ga denial kan gw :p
    cuman klo dia-nya ga rindu ya ujung2nya ga bisa di delay pesawatnya :D

    hmm.. keknya itu mah elo yg ngarep heuheuheuheu....

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!