Tuesday, May 16, 2006

.: setahun kemarin :.

Sebenarnya sih malem ini Ngantuk,
Sebenarnya juga Lemez,
Cuman kok kepengen mulai latihan bikin system aplikasi berbasis VB.. tapi setelah “ngubek2” (hehehehe…pdhal cuman ngeliat diatas lemari aja sambil berpikir, dimana yah buku2 pemrograman visual itu disimpen :p) tapi ngga ketemu juga.. nanti lah diinget2 lagi dimana buku2 itu berada. Well, ada maksud dibalik pencarian buku itu, pengen mengenang lagi pembuatan program ‘under VB’, huhu..sudah mulai melupakan atau terlupakan, yah begitulah, secara emang dikantor yang dipake bahasa pemrograman yang lain daripada yang saya pelajari dulu semasa kuliah (hmm.. tp sepertinya emang apa yang saya dapet dikuliah jauh beda dengan yang saya dapet dikantor), eh, tapi mungkin ada yang sama yah.. palingan database dengan logika pemrograman aja..tapi emang inti dari pemrograman adalah 2 hal itu sih hihihihi...


Merindukan dia malam ini, kalo aja dia 'on' di YM , pasti saya dah 'on' juga buat sekadar ngobrol sama dia... ughh.. tambah kangen, ngga tau kenapa akhir2 ini sering banget mikirin dia. Eh, kamu mikirin saya juga kan?! (maksa euy).


Juni besok genap setahun kita berteman yah.. hmm,, sebenarnya sih lebih dari setahun *CMIIW* Cuman yg saya inget emang pas Juni tahun lalu, pas saya sms dia buat ngucapin "happy b’day" dan nelepon dia siangnya (pas saat dia mau balik lagi ke rig), buat bilang "maaf" dan sejak saat itu (sepertinya) saya dan dia jadi berteman dekat...., sering bertukar e-mail, curhat sampe sharing pendapat dan yg akhir2 ini dilakukan adalah ledek2an... sampai ada keterbukaan dalam bertutur –“gw keliwat cuek”— tuturnya terus terang (*btw, liwat mana yak?! :p *ngerusak moment*)


hmmm.. betapa cepat waktu berlalu.. ngga terasa dah setahun kita berteman, walau belum pernah bertatap muka, tapi saya merasa sudah sangat mengenal dia.. sudah merasa amat sangat mengenal dia, dan merasa amat sangat kehilangan bila tidak ada kontak dari dia... uuuuhm,... jadi tergantung dengannya,...pdhal dah berusaha untuk tidak tergantung *sepertinya harus berusaha lebih keras lagi*


Btw, Mau dirayakan ngga “setahunnya” kita?----- hihihi, sorry cuman bercanda kok....tapi biarlah sang waktu yang menjawab dan biarlah sang takdir yang bicara.. We do our best, Allah do the rest.


Happy one year of our friendship yaah... Don’t be sad, don’t feel bad, coz I’ll be always next to you whenever you need to...


how sweet...


No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!