Wednesday, February 25, 2009

what a small world i live in

Siapa bilang dunia ga cuman selebar daun kelor... iya memang ga selebar daun kelor dalam artian sebenarnya, tapi selebar daun kelor dalam tanda kutip. Ntah karena kebetulan, atau saya aja yg cuman mengikuti "aktifitas" yg itu-itu aja sehingga hanya ketemu orang-orang yg sama? dunno deh...

Kenapa selebar daun kelor, well I got a few examples here


case 1:
saya kenal hanny pas trip ke belitung, kenal rey pas jalan ke jogja. kebetulan saya kenal rey lebih dulu dibanding hanny.
Rey: "Dev, besok lo mau ke belitung bareng hanny ya?!"
Me : "yupz, kok lo tau..kenal?"
Rey: "gw kan mau ke bangkok bareng dia"
Me : "...."

case 2:
saya kenal shandra karena kita sama-sama satu milis di milis chic dan sempet juga arisan bareng. dan saya kenal isti pas ngetrip bareng ke belitung.
shandra: "Dev, lo kenal ma mba Isti ya?!"
Me : "iya, pas ngetrip bareng ke belitung. kenapa shan?"
shandra: "adiknya mba isti kan temen gw.. satu SMA malah"
Me : "really..?!"

case 3:
terjadi baru2 ini, pas saya rafting bareng rombongan neng cipa sabtu lalu, yang mana mery juga ikutan. awal saya kenal mery pas ngetrip ke sawarna, dan kenal Ninik karena satu milis di chic dan juga temen arisan bareng.
mery: "Dev, lo kenal mba Ninik?"
Me : "Ninik yg mana?" *mulai merasa ga enak badan, keringet dingin n kebelt pipis* okeh, lebay..
mery menyebutkan nama lengkap ninik
Me : "iya, kenal..kenape?"
mery: "waaaaaa.... what a small world"
Me : "jangan bilang lo kenal juga ma dia"
mery masih jejeritan (doh)


dan masih banyak contoh lainnya... that's why I called: "what a small world"


No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!