Tuesday, February 17, 2009

film and pin

Nonton.

Minggu kemarin, saya berkesempatan utk menonton film "The Dutchess", bayar? tentu tidak.. gratis lah....alhamdulillah menang kuis (lagi) dari majalah Chic :)

"The Dutchess" berlatar belakang Inggris pada awal abad ke-18, yg menceritakan kisah tentang Georgiana Spencer, istri pertama William Cavendish, Duke kelima dari Devonshire ternyata tokoh Georgiana ini nyata lho, setelah sebelumnya saya kira blio ini fiktif, masih golongan bangsawan, dan satu garis keturunan dengan Lady Diana Spencer, mantan istri Pangeran William, Prince of Wales.


Filmnya sendiri lumayan menghibur, alur ceritanya jelas.. ga seperti film terdahulu, happy-go-lucky yg menurut saya ga jelas ceritanya walau katanya tidak mencerminkan "sejarah" Georgiana Spencer seutuhnya, tapi sayang klo dilewatkan apalagi gratis heuheuheuheu.... dan sangat tidak dianjurkan utk yg berusia kurang dari 18 tahun.. hehehehe....


Pin.

Sehubungan dengan peringatan hari ulang tahun perusahaan tempat saya bekerja pada 12 februari lalu, maka diterapkan suatu aturan/kewajiban agak maksa klo menurut saya mah utk menggunakan atribut ulang tahun yg dibagikan ke semua karyawan, yg berupa pin dan wallpaper utk desktop.



Dan pin ini "dianjurkan" utk digunakan oleh seluruh karyawan hingga bulan agustus depan.

3 comments:

  1. Sangat tidak dianjurkan utk yg berusia kurang dari 18 tahun wedew, tth kan baru 17 Hayoooo... ngakuu!!! (devil)

    ReplyDelete
  2. Ah, kapan ya bisa nonton lagi?
    * lirik MJ *

    Eh, pas di Indonesia kali, ya? MJ dititipin aja ke Tante Devy, emak dan bapaknya kabur ke bioskop, hihihi.

    ReplyDelete
  3. @ a2i3s: saya selalu 17 kok.. :)) *tuh kan udah ngaku* :p


    @ MJ
    mau banget dititipin MJ... seterusnya jg gpp
    *cubit-cubit*

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!