Saturday, July 7, 2007

07072007 means

Hari ini,bertepatan dengan 07-07-2007, sebagian orang mengganggap sebagai hari baik, ngga heran banyak yg nikahan.. hehehehe...well, semua hari sih baik, cuman masalahnya apakah hari itu bakal gampang diingat? -- mungkin itu yg jadi alesan kebanyakan orang dalam memilih tanggal ini.

...........Lanjuuut....

postingan kali ini akan mencakup minggu2 belakangan dan minggu2 kedepan. Minggu lalu atau tepatnya wiken lalu, saya ada acara gathering di divisi saya.. bertempat di anyer, hotel Nuansa Bali. Berangkat dari rumah sekitar jam 06.30 pagi, secara saya ikut rombongan bus dengan meeting point di Islamic Center. Bis meninggalkan bekasi pada jam 07.30wib, sepanjang perjalanan saya ditemani oleh si "Cinta Brontosaurus" , online dengan si "Kurus" dan alunan lagu2 cinta di Mustang.

Wiken ini, saya dan teman2 semasa SMP dulu, berencana akan ke Jatiluhur. Wiken depan blm ada rencana, niatnya sih pengen hunting peralatan snorkling hehehee.. terkait dengan rencana akhir bulan, trip ke Bangka-Belitung. Trip ini di arrange kembali oleh soleh, nyaris batal karena ngga dapet tiket pulang tapi ga jadi batal karena dapet tiket. Saya sempet ngambek gara2 dapet harga tiket yg jauh lebih mahal daripada yg lain, tapi akhirnya dapet harga yg sama setelah ada yg batal ikutan. Agak males juga sih ikutan trip kali ini, males jadi item :p

Karena keseringan nge-trip ala backpacker, saya pun didaulat sama ibu2 arisan, genk chibek, buat nge-arrange liburan akhir tahun *hiksss..* setelah ber-argumen sama Ninik ttg tujuan liburan, akhirnya diputuskan utk ke Grand canyon-Pangandaran. Nge-arrange liburan pun diminta pula oleh temen kantor saya yg mau ke bali bersama keluarganya... **again??? -------- terkapar**.








NB: Selamat menempuh hidup baru buat Linz 'n Indah... semoga berbahagia - menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah ** huwaaaa..hwaaaa.. pengeeeen **

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!