Friday, June 22, 2007

senam pagi ini

Sebenarnya udah jadi habbits karyawan dikantor saya buat bersenam pagi tiap hari jum'at,.. but kali ini beda..beda secara ada pengumuman sebelumnya yg mewajibkan dan juga karena ada shooting utk pembuatan company profile. ** mungkin gara2 ini , makanya senam jadi wajib (?) **


Senam dimulai seperti biasa, jam 07.30wib, yg ngga biasa adalah lebih banyak peserta, barisan lebih rapat tapi banyaknya peserta tidak sesuai dengan jumlah "konsumsi" yg disediakan.. blom lagi kebanyakan "tukang atur" bikin senam ngga nyaman.. bahkan terlihat jelas, sang instrukturnya jengkel.. gimana ngga jengkel, kebanyakan skenario.. menurut saya, seharusnya "tukang atur" cukup sutradara atau kameramen yg ambil gambar.. toh mereka kan cukup expert dalam hal beginian. *keluh*


Jam 08.00wib, "senam" selesai... saya kasih tanda kutip disini karena lebih banyak baris-berbarisnya daripada senam.. yah namanya jg buat company profile, tampilan harus terlihat bagus dan rapi **maklum **. Shooting pun dilanjutkan dengan adegan olahraga lain, yaitu futsal. Sementara yg lain menonton * masih bagian dari shooting * , saya dan teman saya kembali ke kantor.


Agak terharu melihat kekompakan "penghuni" kantor pagi itu.. yg ngga biasa senam jadi senam, dan terlihat juga beberapa "petinggi" ikutan dengan menggunakan seragam olahraga yg sama. Semua mau tampil bagus.. bagus untuk perusahaan.. perusahaan bagus, penjualan naik, semoga incomepun ikutan naik. Horee!!!!




Qoute: Life is about trading, with Allah as the trader and human as a buyer.

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!