Thursday, June 21, 2007

hectic

Hari2 belakangan ini luar biasa hectic, bolak-balik ke divisi OS yg ngawasin stok dan keluar-masuknya pipa karena modul untuk divisi ini baru aja dijalanin per-tgl 18 kmrn. Karena modul blom sempurna, saya jg harus tahan mental buat ngedengerin komplen yg bikin telinga merah, blom lagi diuber sama modul kejar tayang buat kantor pusat. Cek e-mail, chat, blogging adalah hal yg amat susah saya lakukan akhir2 ini. Pdhal lalulintas e-mail lagi padat, berhubung dng rencana backpack saya ke bromo bulan agustus nanti dan trip ke babel akhir juli nanti..yg lebih menyedihkan adalah menipisnya saldo tabungan saya..berharap uang modul kejar tayang itu segera turun secara lemburan dah mulai berkurang.



Niatnya awal juli nanti mau ke pulau tunda, tapi ada salah seorang dari personil ibu2 arisan yg married... duh binun, married-nya dijogja, but kita *oops..blom termasuk saya sih* sepakat mau kesana dengan membonceng mobilnya Ninik, secara yg nyupirin si ganteng, begitu promo si Ninik...huh dasar penasaran dg sigantengnya Ninik..



Bingung..bingung.. klo banyak duit pasti ngga bingung...
kebanyakan acara neh... *manyun*

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!