Saturday, December 9, 2006

sekadar intermeZzo

Banyak hal2 menarik yang terjadi belakangan ini, yg jadi issue panas dan bahan obrolan dikantor maupun dirumah.. hal yang pertama adalah menyebarnya video panas salah seorang anggota dewan di negeri kita tercinta ini, dan yang kedua adalah keputusan ustad kondang, aa' Gym untuk berpoligami.

Banyak yang pro dan kontra,.. temen2 sekantor saya yang nyaris 95% terdiri dari "PRIA", menyingkapi positif ttg poligami, sementara yang 5%-nya menolak secara mereka itu "WANITA". Pernah saya ditanya oleh seorang teman ttg poligami, saya sih menjawab ringan, jika sang suami bisa memberikan rasa adil pada diri sang istri, saya rasa si istri ngga keberatan buat di poligami.

Tapi beda lagi tanggapan dari ibu saya, "kamu blm ngerasain nikah sih, jadi ngga tau gimana rasanya dimadu, gini aja deh, gimana rasanya klo pacar kamu mendua?" sahut nyokap berapi-api :D - saya mah no comment ah.. takut salah omong.


SKIP lah masalah poligami, saya sendiri termasuk yang tidak memihak manapun, saya rasa biarlah itu menjadi urusan masing2 individu, mending fokus sama urusan sendiri.. ngomong2 ttg urusan sendiri, 2 hari yang lalu dapet kiriman foto2nya si kasep pas acara PJ2 *maap ngga bisa dateng, ngga pede saya berkumpul dengan mahluk2 kasep :p*




thanks buat kirimannya yah.. jangan kapok buat ngirim lagih *ketagihan*

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!