Monday, December 18, 2006

saat ini.. dan wara-wiri seminggu kemarin

Saat ini
doin' nothing... jobless abis...kerjaan dah beres *dalam artian coding, bukan implementasi* dan saya ngga berniat buat ngerjain apa2.. rasanya kepala dah full-loaded. Ngga heran nilai inisiatif pada form penilaian karyawan saya cuman dikasih nilai 4 sama boss -menyedihkan walau nilai max.'nya adalah 6, tapi tetap aja menyedihkan :((


Oya, dah mau akhir tahun, berhubung status saya dah karyawan tetap, maka penilaian untuk menentukan persentase kenaikan "upah" ditentukan dari form penilaian karyawan yang dinilainya diisi oleh atasan yang bersangkutan. Hal-hal yang dinilai mencakup kreatifitas, tingkat ketelitian, inisiatif, ketekunan, yaaah... banyak deh tapi cuman segitu yang saya ingat..dan pekerja diwajibkan buat mengisi kolom komentar dan usulan pelatihan apa yang wajib diadakan demi kemajuan perusahaan dan karyawan itu sendiri. Tadi sempat ngintip ,hmm bukan ngintip siy, cuman form penilaian itu memang wajib diketahuin oleh karyawan ybs, supaya tau gimana siy performance kita selama setahun kemarin, dan nilai saya lumayan, klo digrade sih, nilai saya B.. *hmmm klo "B" kira2 naik berapa persen yah ?!hihihihi.. moga 100% halaah :p*



wara-wiri s'minggu kemarin
Minggu kemarin, dapet undangan dari IC (Indosat Community) buat ngeliat langsung penyerahan langsung (baca: penyerahan bukan pengundian), poin++ Indosat di studio I TRANSTV, agendanya ngumpul jam 4 sore di TRANS, tapi saya dateng setengah jam lebih lambat, toh acaranya pun baru dimulai jam 6 sore. Saya dateng bareng pasukan bodrex (hehehhe... adik2 saya tersayang tentunya), dapet goodie-bag, kaos indosat + snack, secaranya para pelanggan indosat benar2 di"Radja"kan hehehhe...*sering-sering aja diundang acara beginian*

Sabtu sebelumnya, saya harus wara-wiri bekasi-pondok gede buat hunting Motorola V3i, buat my beloved li'l sistah , dengan perjuangan (dan mungkin dah rejeki adik saya juga) akhirnya V3i Fullset Edition itu didapet juga *phew* ternyata hengpon ini emang t.o.p 'n keyeeen... jadi kepengen *ngeces*





*update skrinsut 21-12-2006*

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!