Sunday, December 3, 2006

dear diary...

*kok titlenya jadi mirip lagunya ratu siy* :D

eniwei,... tadi pagi pas beberes kamar, saya nemu barang2 ini (4 diary, 2 foto jaman SMP, kartu ebtanas SD, buku kumpulan karangan saya, ternyata saya "doyan nulis juga :D *narsis*) ...well, sebenarnya bukan nemu siy cuman emang letaknya agak "terlupakan" jadi jarang terlihat...lagi pula barang2 ini emang "oldies" banget, tercatat, *dari tulisan paling awal itu* tertanggal 16 juli 1989.










Jaman SD

Ini diary (atau buku harian siy *binun*), saya yang pertama, isinya apa yaa?! yah gitu deh catatan2 ngga penting jaman esde, film yang ditonton, mainan yang dipengen, curhatan klo diomelin :D , ada juga catatan pengeluaran *kaget*, ada juga sisi2 melow-nya *jadi malu*




Jaman SMP

Hmmm,.. sepertinya saya banyak meninggalkan banyak "catatan" dimasa ini..mungkin dah mulai jago nulis juga atau dah mulai banyak yang harus diceritain...hihihi.. seingat saya siy, saya punya 3 diary dimasa ini *tiap tahun ganti, walau belum habis,tp dah tutup tahun, wajib ganti diary*, isinya macem2... first love ada juga ngga yaaa?! Hehehehhe... *SKIP, NEXT*




Jaman SMA

Cukup satu aja kayaknya *seingat saya juga cuman punya satu catatan harian* secara dah mulai punya banyak temen buat dicurhatin, jadi peranan si diary ngga terlalu penting, malahan catatan ttg jaman kuliah juga masih bisa ditampung di diary jaman ini,.. isinya biasanya nilai2 ulangan, kata2 buat memotivasi diri aja... ya something like that lah..kebanyakan jg ttg cerita saya dan temen2 se-gank, catatan ultah, arisan, dan pengeluaran..



Jaman sekarang
pake blog kali yeee... cuman nilai privasinya jadi agak berkurang,.. tapi jaman sekarang masih ada ngga ya yg nulis2 diary pake buku kaya' jaman dulu? *wondering*




*ngantuk*

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!