Thursday, November 30, 2006

what's going on to me

Akhir2 ini ada aja yang bikin hati dan pikiran cape... akibatnya kerjaan juga ngga beres2.. kmrn juga ada masalah di modul invoicing, tapi untungnya ngga mempengaruhi ke aging report, klo sampai laporan ini bermasalah, habislah saya :(

Tidur juga jadi ngga teratur, habis isya *sekitar jam 7 malem* saya tidur, bangun dah lewat jam 12 malem dan ngga bisa tidur lagi sampai jam 3-an pagi..huhuhuhu..bete..akibatnya saya jadi suka tidur pas jam makan siang.


Dua hari ini saya bisa makan siang gratis, ditraktir nasi padang sama "penduduk" OS (baca: Open Storage)...hihihi... cuman yah gitu, berhubung mereka itu "LAKI" banget, jadinya porsi makan saya pun ngikutin mereka dan berkutat pula sama bumbu santan, hiks..rusak deh diet saya :((




Ambil Cuti
Udah kesepakatan bersama antara saya dan 3 temen semasa SMP dulu buat jalan bareng setahun sekali, dan karena tiket dufan lagi "miring" akhirnya sepakat buat hang-out disana, dan karena ngga mau terganggu dengan pengunjung lain pada hari libur, so diputuskan buat pergi kesananya pada jam dan hari kerja...yups, senin besok kita berangkat kesana.. patungan bensin, patungan makanan.. moga ngga hujan yah, dah keburu ambil cuti soalnya :D

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!