Wednesday, November 29, 2006

Bulan haji = musim kawin

Tulisan ini muncul karena amplop coklat yang saya terima pagi tadi.. dari teman saya semasa SMP dulu, yah dan seperti dah bisa ditebak apa isinya, wedding invitation,.. setelah seminggu sebelumnya temen kuliah saya pun menginformasikan hal yang sama disertai dengan ancaman klo2 saya ngga dateng hehehehe.., blom selesai saya membuka isi amplop, sms masuk, temen semasa SMA saya menginformasikan hal yang sama… wuuuaaah, pertama siy sempat bingung juga, kenapa bisa2nya orang2 ini mengadakan hajatan di bulan yang sama… eeeeeh ternyata, bulan ini bulan haji which is musim kawin, katanya klo bulan haji berarti bulan baik untuk melakukan hajatan… wallahu alam..


Sebenarnya saya paling suka menghadiri acara macam gini, yah itung2 makan gratis dan enak (*ehm, ga gratis jg siy, kan ngasih "kado" :D *) cuman paling betenya klo harus memilah-milih baju apa yang bakal dipakai *secara ngga banyak punya koleksi baju resmi* dan hal lainnya adalah mencari pendamping kondangan.. *sigh*



errrgh.. kudu mempersiapkan budget buat amplop niy... :(

2 comments:

  1. pendamping kondangan ... :)

    ReplyDelete
  2. sip..
    call me at xxxx 8484 xxx

    *nomornya hampir mirip kan..*
    hehehehehe..

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!