Saturday, July 8, 2006

walimahan sederhana

Baru aja pulang dari ngehadirin walimahan salah seorang teman sekantor cuman beda divisi.. ini walimahan paling sederhana yg pernah saya hadiri, setelah sebelumnya (mungkin)udah ngadain perayaan besar2an di kampungnya. Ngga ada musik pengiring, ga ada souvenir, dekorasi yg sederhana (cuman nutupin ruang dalem aja tempat sang pengantin bersemayam :D), ga ada pagar ayu, pelaminan pun ga ada, cuman kursi (yg agak bagus) buat duduk pengantin. Tamu yg dateng pun terlihat santai, ada yg pake jins, kaos, sandal (tapi bukan sandal jepit looh..), makanan yg disajikan pun cukup beragam dan (menurut saya) enak.


Yups..
tragis?
ngga lah, malah disitulah indahnya ----- apa sih tujuannya diadakan walimahan (resepsi)? tujuannya adalah pemberitahuan kalo seseorang udah nikah, jadi ga bisa digebet lagi (halaaah) dan ga boleh flirting sama milik orang (hehehehe...) ------


jadi pengen nikah... hehehehehe...
tapi nikah yg sederhana kayak gini yah.. seru juga ngebayangin tamu2nya dateng ber-jins ria...


duh kapan yah si dia ngajak nikah... heuheuheu... gak ding bercanda kok... eh, ga deh, serius kok.."Will you... ah sudahlah... -------------SKIP--------------" xixixixi..







*kabuuur pake ceria*
**loh, kok ada moge yg ngejar.. (ngarep):p **

.

3 comments:

  1. Halah mau nikah aja malu. kalo Udah siap bilang aja padaayah bunda nanti pasti diijinkan. Apalagi kalau calonnya udah ada...
    Jangan lupa undangannya kalo beneran.

    ReplyDelete
  2. Hallo I absolutely adore your site. You have beautiful graphics I have ever seen.
    »

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!