Wednesday, July 12, 2006

minum vitamin = tambah gendut

bener ga sih?
soalnya akhir2 ini nafsu makan saya membesar.. (ga tau klo nafsu yg lain hihihi..) setelah saya mulai rajin minum vit.e, vit.c dan kalsium secara rutin --- selama ini saya jarang minum2 vitamin, makanya (mungkin) jadi gampang cape, gampang flu, gampang kena alergi.



Tapi setelah mengkonsumsi vitamin, kok makan saya jadi tambah banyak yah? kenapa?
hal ini pernah saya tanyakan ke dokter klinik kantor.. kata beliau ," emang bener kalo mengkonsumsi vitamin, nafsu makan jadi bertambah, itu membuktikan klo kamu sehat.." duuuh... sehat atau gendut :(
** huh... injak2 iklan vitamin, yg bilang klo minum vitamin ga bikin gendut -- bete :( **



tadinya mau saya hentikan mengkonsumsi vitamin2 itu, cuman sayang, secara kmrn terlalu bernafsu beli yang ukuran jumbo (maksudnya biar rada awet :p).. mubadzir sepertinya klo ga dihabiskan, jadilah akhirnya saya tawarkan ke adik2 saya.. biar cepet habis maksudnya hihihihi..


ada ga sih vitamin yg ga bikin gendut???

1 comment:

  1. This site is one of the best I have ever seen, wish I had one like this.
    »

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!