Saturday, July 8, 2006

pearl jam

Gara dapet invitation ini, jadinya saya harus rajin2 ngedengerin musiknya pearl jam..*keluh* secara saya ngga terlalu fanatik sama musik rock -- musik "berisik" kok banyak pengemarnya, begitu saya membatin.. (stlh ngubek2 komputer meja sebelah) eh, dapet juga satu lagu pearl jam - daughter.. lumayan juga, masih ears-catching (setidaknya) hmm... besok harus ngubek2 tukang cidi buat beli trial versionnya (baca: mp3 bajakan ) xixixixi


*injek2 a'hendra yg sok bergaya narsis.. muaaach..muacccch (looh)*

eh, seattle sound itu pearl jam style bukan... duuh, ga ngerti saya :(





1 comment:

  1. Your site is on top of my favourites - Great work I like it.
    »

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!