Monday, May 15, 2006

Safari Garden 13-14 Mei 2006

Ngga terasa dah ketemu lagi dengan “Family Day”, berarti dah setahun lalu yah…betapa cepatnya waktu berjalan.. setelah tahun lalu dinikmati dengan bermalam dipuncak (Bukit mas) maka tahun ini diputuskan untuk diadakan dipuncak lagi… (looh? Kok puncak terus siiiy?!) Yah, ngga tau deh, tapi yg jelas berdasarkan voting yang ada emang begitulah hasil yang didapet.


Berangkat dari rumah +/- 6.30 (mungkin lebih) setelah disepakati untuk berkumpul di Islamic center bekasi, bedanya tahun ini sama tahun lalu, adalah kali ini saya berangkat dengan bis, kapok dengan pengalaman tahun lalu yang “dipaksa” antri 2 jam untuk naik ke puncak.. dan dipaksa antri 2 jam lagi untuk perjalanan pulang (emang enak macet…hihihi). Ngga ada persiapan khusus, cuman berbekal satu ransel baju + tustel digital yang suka “ngadat”. Sampe di Islamic jam 7.08 (waktu hengpon) dah ada 3 keluarga yang kumpul, dan satu jam kemudian baru berangkat, karena ada satu keluarga “artis” yang telat datang (huh, bikin bete…), rame juga didalam bis, karena banyak pasangan muda yang baru pada punya anak yang rata2 masih balita … *lucu2 *


Jalan kearah puncak cenderung lancar (baca:tersendat) yah tapi cukup lancar lah buat ukuran tanggal merah. Sekitar jam 10 (atau 11 – ngga liat jam sih) sampe juga ditempat tujuan, langsung disambut sms dari vera yang ngajakin “reunion” (blah…ngajak ngumpul2 kok dadakan) “Mingdep ver, gw lagi dipuncak” langsung saya reply sms-nya . Cek-in, naruh barang2.. langsung nge-bilyar… (nafsu saya akan olahraga benar2 terpuaskan disini) secara emang fasilitas olahraganya lumayan komplit, dan tempatnya yg ngga terlalu jauh dari kamar saya…


Sampai menjelang ashar, acara bebas, yang mau mandi, tidur2an, jalan2 atau berenang, dikasih kebebasan, karena sehabis ashar ada acara lomba…. Huhuhu saya kalah lomba euy, tahun ini ngga ada hadiah yang bisa dibawa pulang..


Sehabis makan malem, acara bebas lagi, tapi seperti dikomando, semua membentuk grup sendiri (baca: group ibu2 dan group bapak2) group ibu2 berkumpul di tempat bermain anak2, sementara bapak2 ngumpul (tebak dimana….) didepan kamar saya, karena secara kamar saya ada ditengah2, maka dijadikan base camp kumpulan makanan, sampe jam 12, saya benar2 ngga bisa tidur, karena bapak2 itu luar biasa berisik.. yah saya sih ngga keberatan, ngga setahun sekali ini.


Suasana dipuncak enak banget, secara emang dah jenuh sama bekasi, dingin..sejuk..dan…hijau..yup..jadi mengkhayal yang tidak2 hihihihi… coba ada "dia"… *blushing* ah, sudahlah..jadi melantur.


Oya, disana, terlihat jg rombongan moge-nya harley, sepertinya sih bandung punya (plat ‘D’ gitu looh), lengkap dengan kawalan polisi yang motornya ngga kalah gede… uuuh, inget moge jadi inget dia (lagi) *blushing lagi*, lumayan cuci mata, coz ada beberapa yg eye-catching hihihi.. ngelaba.


Paginya ngga ada acara lagi, sebetulya sih ada pertandingan futsal, tapi ngga jadi gara2 dah sibuk dengan acara masing2 (ada yang senam, lari2 pagi, berenang?, ada juga yg belanja cindera mata), sementara saya berkeliling safari garden dengan jalan kaki dan sendiri..mampir ke taman burung, jepret sana-sini, balik ke kamar, sarapan, mandi, dan berbenah.. ngga lama kemudian, bis datang, setelah kumpul langsung berangkat, singgah di raffles buat lunch, lalu nerusin perjalanan pulang… Sampe rumah ngga bawa oleh2 tapi malah bawa flu, akibat ikutan begadang semalam… huhuhu… dan sekarang udah SENIN lagih… What a wonderfull Monday.. and guess, minute meeting kamis kemarin belum dikerjain.. hiks.. SEMANGAT!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!