Thursday, May 18, 2006

gileeee...

Satu hari ini dah, 2x meeting.. pembahasannya itu2 aja...
huh..baru aja selesai bikin resume meeting (pagi) dah harus direvisi lagi..


minggu depan ada long weekend lagi..
pengen jalan2 euy.. dah niat mau keliling jawa barat - ziarah ke makam wali2, sekeluarga, tp seperti terancam batal :( gara2 ada saudara sepupu yg lamaran.. giliran pengen menikmati liburan ada aja halangannya... ** tapi sepertinya saya bakal membandel, ngga bisa berangkat bareng keluarga yah berangkat sendiri... gitu aja kok repot hihihi ** - cuman masalahnya adalah :: "berani ngga yaaa....sendiri gitu loh"


hmmm... pikir2... pikir2... saya tetap berangkat!!!




Ke dokter gigi
Niatnya baru besok mau berangkat ke dokter gigi... **setelah "menghimpun" (cieee..bahasanya kan..) keberanian** mudah2an ngga dicabut yaa, hiks... berharap dokternya bilang begini " Ngga papa kok, giginya normal, sakit? itu biasa, namanya gigi numbuh, minum obat aja yaa.."
Cihuyy.. klo beneran bilang begitu, udah bayar mahal pake acara sakit juga... uugh, enak banget sih jadi dokter..




lowongan pertamina
setelah dinanti2kan akhirnya keluar juga pengumuman ttg lowongan dipertamina... *senang* tapi cuman sesaat.. salah satu syaratnya ngga bisa dan ngga bakal bisa dipenuhi oleh saya.
".....II. Syarat2 Umum :
1. pendidikan terakhir S1 dr perguruan tinggiterakreditasi
2. batasan usia : - utk umum/fresh intake max. 27 thn (kelahiran 1979)...
......
7. lamaran ditutup pd tanggal 20 Mei 2006 sesuai cap pos tanggal pengiriman..."


sebeeeeeel.... umur saya kan baru ngelewatin angka itu mei ini... huhuhu...emang lom jodoh kalo dapet rejeki di perusahaan minyak..hiks.. sepertinya obsesi itu harus dipendam dalam2.. **sigh** ....... dan mulai mencari obsesi lain.. :D
-life must go on, am I right?!-



it's hard to say goodbye
There's something in your eyes that's far too revealing
Why must it be like this a love without feelin'
Something is wrong with you I know
I see it in your eyes
Believe me when I say
It's gonna be okay

I told you from the start I won't be demanding
I won't be demanding
If you have a change of heart I'll be understanding
I'll be understanding
When love becomes a broken heart and dreams begin to die
Believe me when I say
We'll work it out some way

I'll never try to hold you back
I wouldn't try controlling you
If it's what you want
It's what I want
I want what's best for you
And if there's something else that you're looking for
I'll be the first to help you try
Believe me when I say
It's hard to say goodbye

We've lost that loving touch we used to feel so much
I try to hide the truth that's in my eyes
The love without feeling
But when I feel we're not in love, I know I'm losing you
Believe me when I say
We'll work it out some way

I'll never try to hold you back
I wouldn't try controlling you
If it's what you want
It's what I want
I want what's best for you
And if there's something else that you're looking for
I'll be the first to help you try
Believe me when I say
It's hard to say goodbye

Don't say goodbye
If it's what you want
It's what I want
I want what's best for you

I'll never try to hold you back
I wouldn't try controlling you
If it's what you want
It's what I want
I want what's best for you
And if there's something else that you're looking for
I'll be the first to help you try
Believe me when I say
It's hard to say goodbye




akhir2 ini jadi sering ngedengerin lagu ini, duuuh.. liriknya dalem banget, sepertinya perlu dimasukkin dalam list lagu saya nih, yah walaupun i-podnya masih 'cita2', ngumpulin lagunya 'wajib' dari sekarang :D





note: a song by Celine Dion - Paul Anka
.

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!