Tuesday, March 21, 2006

suasana rumah senin kemarin

Kembali RAMAI, setelah kepulangan adik saya kemarin dari sumedang.. ternyata memang dia yang bikin suasana rumah "hidup", yang paling doyan makan dan yang paling banyak cucian bajunya.. dan yang paling sering adu mulut sama nyokap..haha... kalo sebelum2nya suasana rumah damai dan tentram, nyokap jarang ngomel dan ngga ada yang nonton film india... benar2 tentram.. begitu dia kembali , waaaah .. suasana mulai "menghangat".

KamDig
sepertinya memang dah seharusnya punya kamdig baru.. tapi jadi bingung jg, cos nyokap usul buat beli handycam.. (waaa...duit dari mana), ini akibat nyokap ngeliat anaknya tetangga sebelah yang nenteng handycam pas walimahan kemaren.. pengennya sih, cuman keliatannya , kamdig lebih praktis daripd handycam.. kalo saya pribadi sih lebih suka foto-foto dibandingin recording.
minggu kemarin dah liat2 di ambassador, tapi berhubung banyak pilihan jadi bingung sendiri *keluh*, kira2 merk apa yang bagus dan aftersales service-nya bagus.. aaah, bingung..

Jogja
Bingung (lagi) dg planning saya untuk ke jogja akhir bulan ini, load kerjaan lagi banyak dan jg gara2 proyek yang di Honda itu (kok, gara2 sih..)

Obsesi
Laptop --> barang ini yang dah lama saya impi2kan untuk jadi penghuni kamar, cuman kok lom kebeli2 yaaah? hehehehe...
Kerja di Perusahaan minyak --> ini juga salah satu obsesi saya, sebenarnya sih obsesi masa lalu, sekarang saya lebih prefer jadi PNS *gubraks*
Pake jilbab --> kenapa ya ngga bisa dimulai dari sekarang? pdhal pengen banget, cuman lom siap sama lingkungan.. seharusnya saya jangan peduli sama lingkungan yaa?! be my self, yah Insya Allah, kalo niatnya dah bener2 kuat.. jangan sampe lah setengah2.
Merubah status --> ngga usah dibahas..!!!! kalo saya dah cocok sama seseorang dan orang itu jg cocok sama saya, ngga usah pake nunggu dilamar, saya yg akan ngelamar... *lhooo*
having children --> mungkin ngga ya tanpa pernikahan?? pengen banget having baby of my own, apalagi kalo kembar...hmmm...
Punya rumah --> wah, kalo proyek yg di Honda tembus, langsung saya bayar DP buat cicilan rumah.. (amiiiin)


ugh.. ternyata banyak jg list obsesi saya (dan akan terus bertambah).. kira2 apa ya yg terealisasi duluan...

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!