Monday, March 20, 2006

job-desc saya

Bingung jg sama kerjaan saya saat ini, kadang saya harus jadi programmer system, kadang jg jadi admin-nya IT.. tapi masih ngerangkap jg sama kerjaan kecil lainnya.. cape euy.. lumayan tersengal2 napas, gara2 turun-naik tangga, keluar-masuk pabrik.. puufff..tapi enjoy aja..

Sepertinya proyek yg di Honda bakal GOAL.. P'Priyo tertarik dengan web-based yang saya tawarin.. weleh-weleh..harus siap busy lagi neh.. tapi kalo "dapetnya" bisa kayak gajian setahun sih saya seneng2 ajah, cuman harus dihitung jg buat zakatnya.. supaya berkah... (alim dikit aaah), ga deh itu kan emang dah kewajiban dan haknya orang lain jadi emang harus dikeluarin.. emang sih supaya berkah juga, siapa tau saya jadi dapet jodoh (amiiiien... hihihii)


BALI
Dapet ajakan ke bali dari sohib curhatan (baca: TTM-but bukan TTM yang "TTM" looh), ngajak saya berlibur ke bali rabu ini sampe hari minggu, dan tidak sendiri tapi liburan bersama anak2nya Kevin dan Amanda. Sebenarnya pengen jg ikutan, cuman ngga baik ah, apalagi statusnya masih terikat pernikahan. (eh, masih bisa dibilang pernikahan ngga sih..) soalnya setahu saya, status mereka cuman sekadar "status" belaka... kasihan sih ngeliatnya.. mereka seperti memainkan suatu drama yg berjudul "keluarga bahagia" dan saya seperti bayang2 diantara mereka... seharusnya saya berusaha melepaskan diri dari mereka dan tidak terlibat lagi dengan mereka.. cuman ya itulah bodohnya saya.. saya sudah telanjur jatuh cinta sama Kevin dan Amanda...


ah, jadi menyesal... tidak seharusnya saya menolak ajakannya... (hmm...bermain dengan api), ngga lah.. seharusnya saya bangga karena bisa menolak ajakannya, saya lebih memilih bermain aman dan berprospek, kalo "model" gitu sih, hmm.. lebih baik dihindari.. sekarang sih saya lebih nyari "teman" yang emang dah keliatan bakal gimana kedepannya, ngga mau lagi buang waktu.. time is money karena jatah umur berkurang tiap waktu.






*

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!