Friday, March 24, 2006

jum'at (siang) ini

Senengnya bisa chat lagi disela2 orang yg jum'atan.. yah walau ngga lama (kurang lebih setengah jam deh) tapi saya bisa menyapa Sandy-ku lagi :p, sempat juga making appointment sama fajar (tim baru saya buat proyek honda) buat "nge-date" tgl 28 ini.. moga2 tgl segitu ngga ada halangan yang berarti amiiien.. cuman gimana saya ngejelasin sama tim saya yg dulu yaaah? hmm.. thinking.

Oya, td pas turun makan siang, saya melihat pengemis itu lagi.. seorang pengemis yang lumpuh kedua kakinya, jalannya diseret dg kedua tangannya.. iba saya melihatnya.. kali pertama saya melihat (1-2 minggu yang lalu) saya ngga berpikir untuk melakukan apa2..hanya prihatin. Tapi kali ini, saya langsung tergerak.. pesan satu bungkus nasi .. tangannya terlihat gemetar waktu saya memberikan bungkusan itu padanya.. terharu saya melihatnya menepi utk menikmati bungkusan itu.. ucap syukur langsung saya panjatkan karena Allah memberikan kelengkapan fisik pada saya yang seringkali lupa saya syukuri...
"Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustai"


Planning ngelembur besok
Rencananya sabtu ini bakal ada perubahan diruangan saya.. interiornya aja kok, biar ngga boring dan posisi kita (saya dan 2 org jr.developer) aman dari pengawasan (hihihi..curang yah..) tapi setelah apa yang kita lakukan (ciee..) berhak lah kita untuk mendapatkan "jatah santai" (baca: browsing, chatting and gamming *halaah*) tanpa langsung terlihat dari luar..hehehehe... cuman harus siap2 aja dicemberutin sama para operator entry data, karena (giliran) posisi mereka yang jadi tidak menguntungkan.. :)


Jadwal Libur
Ternyata tgl 31 minggu depan ditetapkan sebagai cuti bersama (yippppiii) sepertinya planning saya buat liburan ke .... bakal terlaksana. Dah kontak beberapa teman yang tinggal disana buat nyariin penginapan.. so for the next weekend I can say "Goodbye Bekasi.."


Ashry
Sohib sekaligus lawan tanding saya waktu jaman kuliah di YARSI dulu, semalam saya sms buat ngasih tau ada acara dikampus sabtu ini, berhubung delivery reportnya ngga ada, saya pun berinisiatif buat nelepon dia.. surprise banget ternyata dia dah jadi pegawai negeri... cuman daerah penempatannya yg bikin saya geli.. "MUARA GEMBONG"... ngga kurang jauh tuh.. anyway, CONGRATS ya.. makan2 nih gaji pertama.. hehehe.. (ngga jauh dari makan2..), yg lucunya sempat ledek2an masalah "siapa aja angkatan kita yg lom married", ternyata setelah dihitung2 (baca: diabsenin) tinggal tersisa saya sama dia doang.. huh malu2in banget.. :(

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!