Monday, February 27, 2006

weekend kemaren ngapain....

Sempet bingung jg weekend kemarin mau ngapain, jelas2 saya ngga punya planning apa2, tadinya mau ngerubah warna kamar jadi PINK *halaah abegeh banget yak* tapi ngga jadi.. tiba2 males menyergap, bukan perkara gampang menggeser 1 lemari besar, 1 tempat tidur king size, 1 filling kabinet 4 laci, dan ngegeser tipi dari peraduannya, ini lom termasuk nutupin lemari dinding, mindahin karpet dan tumpukan kardus dikolong tempat tidur dan me-migrasikan boneka2 saya...hmmm dah bisa ngebayangin kondisi kamar saya? CROWDED.. cukup satu kata, tapi rapih lo *memuji diri*

Tapi akhirnya saya memutuskan untuk mencuci saja, seprai, sarung bantal dan guling, tp selimut tidak ikut karena terlalu berat (mau cari gampang, ke laundry aja), nge-vacuum karpet, nge-beresin lemari, selesai menjelang siang, ngga lama kemudian nyokap request minta anterin belanja bulanan.. so hari sabtu saya habis disitu dan berlanjut ke tidur sore menjelang malem minggu.. *aaaah indahnya being JOMBLO*



Minggu paginya saya bingung lagi, karena ngga ada yg dikerjain.. padahal planning 2 minggu yg lalu pengen wisata ke pelelangan ikan di marunda (ituloh laut yg masih masuk ke kabupaten bekasi *bangga*), cuman berhubung semalem hujan, niat itupun (agak) males saya laksanakan, karena kepikiran nyuci mobil.. tapi berhubung adik saya dah semangat 45 buat bersiap2 saya pun bangun juga dari depan tv (ini yg saya sesali karena senin paginya saya benar2 harus nyuci mobil menjelang ngantor).

Jam 10 pagi pun kami berangkat, benar aja dugaan saya, ternyata jalan dipenuhi lumpur (buat catatan, 99% jalan di bekasi --> SUX). ngga sampe 2 jam kamipun tiba, tapi berhubung udah siang (Damn.. cuaca panas banget) pelelangan ikannya dah bubar, walau masih ada sebagian kecil pedagang yg jualan.. setelah liat2 sebentar, akhirnya kami pun berinisiatif buat melaut *hah* yups, kami nyewa perahu, keliling seputaran muara selama 45 menit, niatnya mau foto2 di atas kapal but ternyata kamera digital saya rusak *hiks..hiks..* batal deh acara foto2nya, pdhal adik bungsu saya dah siap bergaya.. *xixixixi*

Menjelang ashar kamipun pulang dengan menenteng satu setengah kilo ikan buat bukti kalo dah ke laut :p, dan mobil yg penuh lumpur, yaaah... but it's damn FUN :)




note: gambar diatas adalah bukan kondisi sebenarnya, cuman attachment belaka.

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!