Friday, February 24, 2006

Resmi sudah...



Hari ini RESMI sudah saya jadi KULI tetap.. setelah menunggu hampir 4 th (April 2002-Februari 2006), ketetapannya mulai berlaku Januari 2006, tp surat cinta dari HRD baru saya terima hari ini..satu kata yg saya terima dari rekan2 sekantor adalah : "..MAKAN-MAKAN.." aduuuh... bukannya memberi saya selamat atau ciuman *halah* malah traktiran yg mereka minta.. inginnya sih begitu cuman apa daya, gaji saya ngga ikutan naik.. but jangan kuatir, saya pasti ntraktir kalian semua, kan atas doa kalian juga saya bisa seperti ini, dan ngga lupa saya juga akan menjamu orang rumah sebagai bentuk rasa syukur saya kepada Allah SWT atas nikmat karunia ini dan wujud terimakasih saya pada mereka atas tidak terputusnya doa yg mereka panjatkan kepada saya.




Alhamdulillah.. terimakasih ALLAH..
sekarang tinggal obsesi saya yg satunya lagi yg belum dikabulkan, ngga perlu disebut lah DIA juga MAHA MENDENGAR, yg pasti meja saya hari ini kedatangan satu wedding invitation lagih *keluh*

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!