Thursday, March 9, 2006

Nervous abiiiez...

Hari ini lemezzz...dan agak malezz...
seharusnya saya ngga harus begini, karena dikejar deadline pengerjaan sistem informasi dikantor..tapi ngga tau kenapa tiba2 semangat saya menyusut, apalagi hari ini saya ada janji dg Priyo, IT dept-nya Honda Trading, beliau ini ngajak saya buat bikin sistem informasi dikantornya ... wah tawaran yang sangat menarik, walau saya tau, resiko dan konsekuensi yang bakal saya ambil bakalan besar, karena menyangkut performance kerja saya dikantor. Bakalan banyak ijin keluar dan mangkir (keluh), karena bukan perkara gampang buat ngebangun sebuah sistem informasi dari nol..


Hari ini (seharusnya) ada jadwal meeting mingguan, cuman kok sepertinya sampe saat ini,belum ada tanda2nya rapat bakal berjalan.. waduh ini jg yg bikin saya ketar-ketir karena jadwalnya bentrok dg jadwal "nge-date" saya dg Priyo (hehehehe...), but anyway saya harus tetap ijin..ini menyangkut "masa depan" dan "new challenge" yang sangat saya sukai, being a FULL system developer.. wah saya serasa memimpin suatu proyek besar, karena saya harus merekrut orang2 yang potensial buat ngerjain PROYEK itu.
Honestly, bukan hanya CHALLENGE-nya aja yg bikin saya tertarik, but "something" behind it.. hehehe.."something" yang bisa merubah angka didepan account saya (*blah, tetap matre xixixi*)


iS iT GooD? eh, salah will it end GooD? agak kuatir jg sih, karena belum pernah dipercaya orang untuk men-develop sesuatu.. Ya Allah, semoga saya bisa... dan semoga keputusan saya tepat.

Hmm.. almost noon, sepertinya saya BENAR2 harus mangkir dari rapat (kalo jadi) kali ini.. mudah2an batal yah,.. or at least di pending sampe senen besok...amiiiien.


-

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!