Thursday, December 1, 2005

Mimpi

Udah bukan rahasia lagi kayaknya kalo orang (pd umumnya) tidur pasti bermimpi, well, ga selalu bermimpi sih, cuman rata2 orang atau kebanyakan orang pasti pernah ngalamin, ga tua ga muda bahkan baby pun sepertinya bermimpi walau ga tau apa sih isi mimpi mereka dan biasanya kita juga ga ingat mimpi apa ya kita waktu masih baby... tp sepertinya indah sebab kalo kita perhatikan, baby jika tidur pasti ia tersenyum bahkan sedikit tertawa dalam tidurnya.

Tapi, dua hari ini mimpi aneh banget.. hmm sebenarnya 3 hari jika mimpi adikku pun dihitung, soalnya dari situlah mimpi aku bermula. Adikku mimpi aku punya hewan pelihara , tp bukan hewan peliharaan yg lucu2 dan menggemaskan tapi ULAR.. yups ular.. bete banget tau ga sih kalo gw geli banget sama ular dan hewan2 bersisik lainnya.. hueks..
eh, ternyata malam berikutnya gantian gw yg mimpi punya ular dikamar tidur gw.. iiiih..pertanda apa sih mimpi itu? kalo bokap bilang gw kudu hati2 banyak berdoa, tp apa iya, itu pertanda ada yg mau jahat sama gw? tp sarannya sih utk hati2 dan banyak berdoa gw turutin.. selama ini jg udah cukup banyak berdoa sih...hehehhe..

Kalo semalam mimpi apa yaa... kayaknya bukan malem, tp abis subuh, kebiasaan banget kalo habis subuh tidur lagi, tp mimpi apa yaa... agak2 lupa nih...sebentar gw inget2 dulu..hmm.. ummm...ughh... lupa (*setelah berpikir keras), ya nanti deh kalo inget gw terusin lagi. hehehhe..

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!