Monday, December 5, 2005

CDMA ---- suck!!!!!!!!

CDMA ---- suck!!!!!!!!

Lagi rada bete hari ini and sedikit feeling blue today.. gimana ga bete, gara2 nunggak bayar tagihan masa' gw jd ga bisa nerima panggilan, biasany ga gitu, paling2 panggilan keluar yg di blokir tapi incoming call tetap bisa, but nyatanya.. ?? bahkan buat nelpon CS-nya aja ga bisa... jadi hp cuman sekadar standby buat denger radio.. so mubazir.. kadang kepikiran jg buat berhenti pake CDMA, cuman kadang butuh buat browsing internet dari rumah, nah itu jg sih penyebab tagihan bulan ini ngelonjak,atau yg GSM aja di stop..hmm masih kepake jg, lagipula nomornya bagus..sayang banget kalo ga dipake..atau dimigrasiin aja ya ke PASCA BAYAR, uhmm.. kira2 bisa hemat ga yaaa...

Suka terharu kalo ngehadirin acara nikahan.. pengen?! banget.. tp sampai sekarang pun masih ga tau sama siapa (so many choices.. hehehe..ga deh) nop I hope, but kenyataannya ga gitu.. tp semenjak nikahan KUN, gw jadi berpikiran demikian.. gimana ga kepikiran, ya walaupun gw sama KUN ga pernah ada "sesuatu" tp gw merasa kehilangan dan merasa jealous, dan berpikir betapa beruntungnya cewe' itu bisa mendapatkan dia.

KUN emang playboy kelas berat, istilah SETIA itu ga ada dikamusnya.. "..SETIA itu kalo kita dah married.." hal ini yg bikin gw sedikit adu argumen sama dia, tp gw rasa dia bakal menepati kata2nya itu, dari sms2 yg dia kirim pada saat2 terakhir menjelang hari-Hnya, gw yakin dia bakal setia.. dan salut jg sama cewe'nya yg bisa menaklukkan playboy sekaliber dia.. :)

Smile... tetap berusaha untuk tersenyum, walau terasa pahit.. sampai tadi pagi gw masih ga percaya (mungkin sedikit ga nerima) kalo KUN dah married and leave me alone ...hiks... gw SENANG kok kalo temen BAHAGIA.. dan makasih jg buat doanya.. semoga jadi kenyataan amiiiiin..

Met Berbahagia ya Fren, moga harapan untuk membentuk keluarga yg sakinah benar2 terwujud.. :)

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!