Wednesday, November 30, 2005

Menunggu Pagi....."

Hmm... dah jam 5.28 WIB, tp masih terjebak di "somewhere" that we called "office", walau berstatus sebagai FREELANCER, tetap aja masih ada BEBAN dan TANGGUNG JAWAB, tambah lagi setiap senin-rabu ada training MS. Office, yg diajarnya orang2 yg dah lumayan berumur, agak alot jg ngajarnya harus extra SABAR.. untung ada partner yg bisa diandalkan. ya, lumayan deh ngisi waktu luang dan DIBAYAR..hehehe... Jz yg rada sewot waktu dia nanya berapa bayarannya dan gw jawab "...ya cukuplah buat beli PDA.." hahahahaha... jangan sewot Jz, let's come and join me..

Buat gw uang itu bukan buat senang2.. tp buat nabung, persiapan buat yg lebih penting.. MARRIED misalnya, ya walau gw cewe' tp gw ga mau sepenuhnya tergantung sama orang... ga hanya sama ortu tp sama siapa aja.. prinsip gw sih lebih baik gw yg nolong orang dari pada ditolong orang.. ada yg sewot jg sih dg kemandirian gw ini, but mau gimana lagi, itulah gw.. yup IT's ME.

Agak santai sekarang, masing2 pada sibuk ngerjain latihan, Iwan my partner yg ngasih pengarahan, sementara gw (hihihihi...) bikin blog.. ga deh, gw ngebantuin jg, gila apa mau makan GAJI BUTA. At least sampa 1 jam kedepan kita bisa SANTAI, browsing and Chatting.

Sebenarnya sih judul diatas ga tepat, tp kebetulan sambil denger lagunya PeterPan - Menunggu Pagi, so.. ga ada salahnya kan gw pake buat judul blog gw kali ini..

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!