Tuesday, November 29, 2005

"Panen....."

Nyaris aja telat sampai kantor, 7.26 WIB untungnya ga telat..gara2 disuruh nyokap panen belimbing dulu depan rumah, yup.. musim hujan begini ga tau kenapa kok belimbing2 itu dg "bahagia-nya" berbuah, lebat pula.. jadilah td pagi berjuang dulu dengan berbekal galah yg ga seberapa panjang plus manjat pagar, terkumpul jg satu kantong plastik besar. Ide nyokap pula yg nyuruh buat dibawa ke kantor.. Musim HUjan?? siapa yg mau makan buah... tapi daripada berdebat panjang ya gw ngalah aja, belimbing dibawa dan gw putusin untuk didrop di pos satpam, mereka sih senang2 aja nerima gratisan.

Well, sebenarnya yg jadi pikiran sih bukan masalah mau dikasih siapa belimbing2 itu, but gara-gara isi blog yg di posting ke Sandy (hmm.. nama itu lagi), waduh jadi merasa ga enak hati.. terlalu frontal kali ya isinya.. apa banyak ga benarnya? kalo sejauh yg gw tangkap mah ya begitu itu.. ga tau kalo menurut Sandy.. jadi bingung, habis dia jg ga reply e-mail gw, dan permohonan maaf gw jg kaya'y ga digubris..

"Sandy, maafin aku yaaa.... " beneran deh, kemarin cuman iseng doang.. ga usah dipercaya banget..hiks.. apa artinya hari2 tanpa e-mail kamu..hiks..".. pleaseee.. maafin aku.."

Jadi bingung deh mau ngapain lagi.. ya udah deh dibiarin aja.. hope it will getting better then.

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!