Tuesday, January 24, 2023

Gabut Pertama 2023

 

Hai Gaesss...Pa kabar, moga sehat selalu, panjang umur, bahagia dan berkah rejekinya, aamiin.

Setelah long wiken tahun baru cina kemarin, kita mulai lagi bekerja, mencari kesibukan diantara waktu sholat. Postingan perdana nih di 2023. Dan barusan iseng blog-walking ke teman2 blogger, seperti blog saya, blog mereka pun sepi dari postingan 😁 kangen juga euy masa2 tempo dulu ketika masih rajin "nenangga"  komen di blog trus cek milis di email, chat via ym tapi masih suka ngumpul buat kopdar. 

Mungkin bukan jaman yang berubah tapi kitanya yang berubah. Sudah bukan masanya lagi kita kumpul2 kopdar antar komunitas. Hahahihi nongkrong sambil ngopi sampai malam. Sekarang masanya bareng keluarga, lebih mempertimbangkan mengisi sisa waktu ke sesuatu yang lebih bermanfaat. Kumpul-nongkrong boleh sesekali sembari menjalin silahturahmi. 

Makin bertambah usia sudah sepatutnya sadar diri. Biarlah sekarang masanya "adik2" kita yang exist, memang masa akan berganti, akan tiba juga masanya anak-cucu kita, ibarat roda yang berputar atau jarum jam yang bergerak maju.

Semangat di tahun 2023 ya.. Sesuai judul, tulisan ini benar "gabut" dan pengingat diri. Semoga teman blogger jadi teringat juga buat apdet blognya 😇😇


No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!