Thursday, January 5, 2017

Random post

Yeayyy.. ngeblog juga di awal 2017

Kenapa jarang ngeblog?
Hmmm... actually belakangan ini agak sedikit boring dengan rutinitas. Pagi antar bocah ke daycare, sore jemput dan diantara itu saya ngantor. Kerjaan kantor juga yg lagi ga banyak, lebih banyak waktu luang yang berimbas mampir ke sana-sini, haha-hihi, cemal-cemil... ngga nyadar timbangan naik dan tetiba ilfil sendiri sama cemilan, trus browsing sana-sini, trus bosen, maunya inisiatip bikin pembaharuan report, tapi trus malas krn ngga ada rewardnya hahahha... #keplak, perlu buka toko onlen kah supaya agak kliatan sibuk di kantor?

Itu cerita rutinitas kantor, senin-jum'at, gimana dengan rutinitas rumah. Sepulang jemput bocah, saia biasanya gegoleran sebentar, bocah biasanya nyemil (padahal udah makan di daycare) sembari nonton tipi, emang saia malas banget bikin bocah produktif, kl ga nonton tipi, si bocah keliling naik sepeda atau otoped-nya didalam rumah, dan kl ngga gegoleran saya ngelipatin baju buat disetrika, yang ngerjainnya nunggu mood bagus. Kadang saia masak utk makan malam, kadang masak komplit kl pas ada bahan di kulkas, kadang masak nasi aja, lauknya beli....lebih sering sih beli krn cuma berdua doang yang makan. Masak sih enak, krn lebih irit dan sehat, tapi cucian piring juga nambah, blm lagi lap-lap dapur krn kena ciprat minyak... #makmalas. Trus jam 9 tidur dan bangun besok pagi jam 5, back to routines again, ya ngebangunin bocah dengan lembut supaya mood-nya bagus, nyiapin sarapan, mandi, mandiin bocah, berangkat - ngantor - pulang, the same routines.

Wiken, biasanya kita cari sarapan diluar, ke pasar, mamak masak, nyuci, jemur, trus cape.. trus bocah ngerengek minta ke mall hahaha... batal irit dahhh kl tiap minggu ngemall, ini jadi alesyan saia maksa si bapake buat cari kerjaan di luar, secara di indo, bekasi terutama, saia sih blm nemu fasilitas bermain anak yang gratis, kebanyakan adanya di mall, ini saia aja yang ngerasa gitu atau ada mamak2 lain yang berperasaan sama?

Eniwei, cukuplah curhatan postingan ngga jelas kali ini, rasa2nya ada yg kurang... tapi ya sudahlah, nanti makin ngga jelas... cu next post?

4 comments:

  1. Welcome back D3vy..... Sama nih rutinitas juga gitu, dan kadang kehabisan ide kalau mau nulis di blog

    ReplyDelete
  2. rutinitas mak2 ya begitulah kurleb, cuma beda urut2an ajah biasanya.
    cita-cita mo' nemenin bobok, malah duluan maknya tepar. saat anaknya tdr siang bukannya ikut tdr/beberes, malah kesempatan neh bisa online sana-sini tiba saat anaknya bangun eh malah maknya lemes & menyesal kenapa tadi ga ikutan bobok... curhatan emak2 saya begitu lah adanyaa...

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!