Wednesday, March 11, 2015

hectic sunday for alana


Wacana ikutan car free day sudah lama bergema, dari sebelum hamil sampai melahirkan, sampai anaknya udah 15 bulan, baru kesampaian kemarin *doooh* ya maap, secara bulan2 ini hampir tiap wiken dipastikan hujan dan banyak pula acara2 keluarga, kondangan dan lainnya.

Akhirnya baru kesampaian hari minggu kemarin, pas cuaca cerah, malam minggunya pun istirahat cukup karena ngga kemana-mana, pas juga si bocah bangun jam 5, biasanya dia tau kl emak-abahnya libur dan cenderung bangun siang. Jam 05.30 cus berangkat, parkir di rumah sakit hermina, tinggal jalan kaki deh ke tkp. 

Ada apa aja?
ya biasa sih... banyak yang jualan pastinya, kemarin itu pas moment ulang tahun kota bekasi, jadi ada acara pemecahan rekor muri utk nasi uduk terpanjang...alhamdulillah kita dapet gratis nasi uduk, lumayan buat sarapan, si bocah makan apa? udah dibekalin pudding, susu kotak dan bubur nasi...amannn.

Sekitar jam 8-an kita capcus, pintong ke kolam renang sentra timur, krn statusnya masih penghuni jadi gratis dong hahaha *makirit*. Bocah ini awalnya antusias lihat air, begitu dicemplungin...panik, tapi diangkat ngga mau, akhirnya diceburin lagi, kali ini emaknya ikutan nyebur dan doi hepi, walau kedinginan, cukup sejam aja trus mandi dan bilas, capcus lagi, niatnya pulang ke rumah eehh hujan dong... trus pake macet dong... akhirnya mampir dulu ke summarecon mall, ya mumpung disana, sekalian aja nyetok lauk buat bubur alana. Kebetulan playground sepi, si bocah main2 sampai puas deh, masih gratis hehehehe...

Kirain, karena capek seharian main, malamnya akan tidur pulas, ternyata salah... tidurnya sih tetap konsisten di jam 7-an, tapi sejam sekali bangun dan pakai nangis maunya ngempeng sama gentong ihikks...dan ujung2nya jam 11 bangun beneran dan ngajak main..hadeuuuh, tidur dong Nak, besok kan mommy kerjaaaa..



2 comments:

  1. anak kamu udah gede bangeettt.. perasaan baru lahir kmrn deh :))

    ReplyDelete
  2. Meski menuntut tenaga dan pikiran, tapi kebersamaan dengan sang buah hati pasti mengasyikan :-D

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!