Tuesday, July 2, 2013

banyak kartu untuk transportasi massal jakarta

Semalam, swami "pamer" kartu baru. Bukan kartu kredit, pun kartu nama.....tapi kartu komet yang dipergunakan jika menggunakan moda transportasi commuter line. Setelah beberapa minggu yang lalu dia juga "pamer" kartu transjakarta-nya.

Komen saya cuman satu "Kenapa ngga dijadiin satu aja ya? kayak model2 di singapur gitu.." Dia cuman angkat bahu. Sedang bahagia karena menggunakan commuter line sekarang jauuuh lebih murah dibanding bulan lalu. Bila biasanya Rp 8.500,- sekarang hanya Rp 4.000,- saja untuk jarak yang sama, stasiun klender baru-cikini. Kadang untuk menghemat bila berangkat dia menggunakan commuter line dan pulangnya menggunakan transjakarta. Dengan tarif commuter line yang baru dia akan lebih sering menggunakan moda transportasi ini, lebih cepat wlo berdesakan.

Saya pikir2....ditengah kenaikan harga BBM, yang efeknya ke tarif angkutan dan lainnya... eh, tarif commuter line malah turun, keren deh. Tapi jadi mubadzir kartu yang satunya, mengingat sisa saldo  yang ada tidak bisa diuangkan. Lumayan kan buat beli telor sekilo, minyak 2 liter *hahaha...ibu2 bangeeet*

"ya gapapa neng, nanti kapan2 bisa dipakai juga.."
"hooh, besok2 jangan banyak2 isinya ya"
"iya"




penampakan si kartu

7 comments:

  1. ahahaha... iya, kalo gag bisa direfund, gimana gitu rasanya.
    ahahaha... dasar emak2... kalo bisa beli A dapet gratisan B

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. yoih... wlo "terlalu" resmi kl menurut gw

      Delete
  3. bener juga, harus nya kartu nya bisa di gunakan untuk semua moda transportasi massal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuu,.... secara tanpa kartu2 ini, dompet aja udah tebel sama kartu

      Delete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!