Tuesday, November 27, 2012

Muhammad Jauhar Rahman

I'm officialy a mom...
19 November lalu saya melahirkan dg proses c-sec, akibat plasenta previa. Tapi sayangnya saya ga sempat utk gendong atau bahkan sekedar cium sayang, krn baby-j lebih disayang Allah.
Pengaruh obat bius yang bikin saya ga berdaya, utk sekadar angkat kepala buat ngelihat tubuh mungilnya aja saya ga mampu.

Rabu, 14 november, pulang kerja saya bersemangat sekali krn sudah merencanakan utk usg4d, iyaaa banyak yg bilang buang2 uang tp ga mengapa...demi :-) 
Dapat giliran jam 9 lewat, semua sehat dan normal. Hanya si baby kelilit tali pusat, dokter bilang aman ya saya dan swami lega. Tapi jumat sore saya ga merasakan gerakan baby pdhal siangnya sy masih merasa dia bergerak. Agak kuatir, krn sampai malam dia ga gerak juga, diputuskan sabtu pagi langsung ke dokter. Dan betapa terkejutnya kami, terlebih dokter, detak jantungnya sdh ga ada. Saya tergugu sementara swami mendekap saya. 
"Maaf bu....saya ikut berduka cita," sang dokter berujar lemah



Meet, Muhammad Jauhar Rahman
Borned : Nov 19th, 2012 @06.50 wib


Mommy love you so much....


Selamat jalan, nak...
29 minggu kebersamaan kita, teringat tendanganmu, gerakan halusmu... rasanya terlalu singkat. Inginnya memeluk dan merasakan kamu didekapan ibu, moga ini yang terbaik buat kamu, ibu dan ayah. Doakan kami ya nak... dan terimakasih sdh memberikan 29 minggu yg indah untuk ibu, maaf klo selama ini banyak khilaf yg ibu lakukan, love you son   :'(


4 comments:

  1. innalillahi,ikut berduka cita.
    insya ALLOH akan menjadi tabungan di akhirat kelak,asalkan ortunya ikhlas.aamiin

    ReplyDelete
  2. devyyyyy...
    turut berduka ya... *mewek*

    ReplyDelete
  3. devi, turut berduka cita ya say. Insya Allah baby J sudah digendong oleh para malaikat dan menjadi penolong orangtuanya kelak. Amin.
    Yang sabar ya sayy.

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!