Tuesday, June 21, 2011

semalam di rumah linih

Lini itu seorang teman yg saya kenal gegara ikutan milis suatu majalah, kenal niQue juga gegara satu milis, jadi akrab gegara satu domisili, sama-sama di bekasi. Nah, wiken kemarin, kita, saya dan inen, dapet undangan buat kerja rodi bermalam dirumahnya, alesannya krn dia ada orderan bikin kue utk ultah anak seorang temannya. Lini model orang yang aktif dan punya banyak bakat, nyanyi okeh, joget apalagih, nah kali ini keahlian lainnya adalah membuat kueh.



Saya dan inen tiba dirumah lini sekitaran pukul 3 sore, sabtu kemarin. ketika kita sampai, ternyata si empunya rumah sedang sibuk browsing, cari ide buat pesanan kue-nya, pesanan kali ini berupa satu kue ulang tahun dan 75 cupcakes utk semua undangan yg hadir. Pas sampai, cupcakes sudah siap, tinggal dikasih topping dan packing aja, kue ultah akan dikerjakan esok pagi, secara acaranya jam 1 siang, perhitungannya sih seharusnya 1 jam sebelum acara sudah ready to deliver. celakanya, urusan menghias cupcakes dengan topping hanya bisa dikerjakan oleh lini seorang, inen masih ada niatan buat mencoba, wlo hasilnya ngga okeh, saya yg pada dasarnya ngga kreatip, udah ngga mau nyoba... *hahaha pemalas* akibatnya urusan ngerjain cupcakes baru kelar jam 2 dinihari. 


Keesokan harinya, barulah lini mulai mengerjakan pesanan kue ulang tahun, cake-nya dibuat 3 lapis, bagusnya sudah 2 lapis dikerjakan dari semalam, tinggal tunggu 1 lagi masih di oven, urusan panggang-memanggang ngga memakan waktu lama, seperti halnya produksi di suatu pabrik, tahap finishing yang membutuhkan waktu lama dengan konsentrasi yang tinggi. Alhamdulillah, semua lancar, wlo pas nganter kue-nya ke customer kita ngga pake acara mandi  :D




Satu ilmu bertambah lagi *thanks to Lini dan Inen atas kebersamaannya* 
Oia, buat rekan2 blogger yang tertarik dan ingin pesan kue, bisa menghubungi Lini atau saya... dijamin rasanya dan harganya pastilah terjangkau :)

note : cerita lainnya bisa dibaca di sini

1 comment:

  1. cuppcakenya oke juga tuh.. boleh dong dikirimin sampel.. tar kalo enak baru pesen banyak *halah*

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!