Thursday, October 15, 2009

warkop DKI



Sudah beberapa malam ini, salah satu tipi swasta nasional menayangkan film2nya Warkop DKI.. hwaaa senangnya, saya termasuk salah satu penggemar film ini, saya lupa kapan kali pertama saya nonton film ini, pokoknya jaman-jamannya masih pake betamax buat nonton pelm dan klo ga salah, seingat saya, "Robot Ajaib" merupakan kali pertama saya menonton film2 WarKop.

yayaya.. sebagian orang mungkin bilang film2nya vulgar or else, tapi saya tetap suka.. konyol tapi ga kesan dibuat-buat... garing tapi masih bisa bikin saya ketawa...

oia, tapi saya lebih cenderung suka ke film yg keluaran lama... karena pernah waktu itu ada "New warkop DKI" ditayangkan di salah satu tipi swasta nasional dalam format sinetron.. dan saya ngga suka...


note : gambar diambil tanpa ijin dari sinih

4 comments:

  1. hohoho ....

    napa ya gw dari dulu enga pernah suka sama warkop :( padahal banyak banget orang bisa anteng di depan tivi buat ntn film mereka.

    what's wrong with me? :D

    ReplyDelete
  2. heumm.. nganu mba..
    klo acara lawakan sekarang banyakan agak2 begitu, penuh insult dan aniaya, minimal nempeleng.. klo orang2 bilang Opera Van Java itu lucu menurut saya nggak sm sekali.. yg lucu buat saya cuma Jeng Kelin :D warkop emang ga ada matinya.. ga lucu lagi karena kunci lucunya itu kepolosan Dono sm celetukannya Kasino :))

    ReplyDelete
  3. Sampai sekarang belum ada yang bisa gantiin Bang Ben untuk solois.. dan warkop untuk trio yah.. Kangen sama mereka :-D

    ReplyDelete
  4. @NiQue : ya jangan dipaksa klo nda suka, ntah kenapa ya gw demen tuh nonton pelm komedi jadul, model Warkop, Ateng, Bing Slamet apalagi Bang Ben, they're a legend!


    @ucrietz : umm nganu, itu namanya slapstik klo saya nda salah :D oia, saya jg nda suka Opera Van Java, lebih suka PPT (para pencari tuhan), Jeng Kelin jg not bad lah ;)


    @dhodie : yups, setujuh sama dhodie :)

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!