Tuesday, September 15, 2009

6 bioskop dibekasi

Bekasi semakin hari semakin berkembang, diiringi pula dengan semakin macet, semakin panas dan semakin banyak penduduknya. Tak heran, itu adalah konsekuensi sebagai salah satu daerah buffer ibukota.

Selain akan punya 2 apartemen/rusunami, bekasi pun kini dilengkapi oleh sarana hiburan yang lengkap, salah satunya adalah dengan berdirinya gedung2 bioskop. Yang terbaru dan dekat dengan rumah saya adalah studio 21 GrandMall-bekasi, setelah sebelumnya ada 21 Metropolitan Mall yang merupakan 21 pertama dibekasi lalu diikuti dengan 21 BTC, XXI Hypermall dan 21 Bekasi Square.. lho kok baru 5 yaaa.. katanya 6. Hmmm menurut situs resmi 21cineplex ada salah satu bioskop di daerah pondok gede yang masuk dalam hitungan "bekasi" jadi lengkap 6.

Saya blom mencoba bioskop baru yang dibuka tanggal 09-09-2009 kemarin siy, blom sempat aja, tapi menurut situs resminya juga plus teman yg sudah test-drive kesana katanya terdapat 6 studio wlo kecil2 dan yg lebih penting lagi HTM-nya juga lebih murah, Rp 10.000,- utk weekdays dan Rp 15.000,- utk weekend.... waaaah..

Dan dengar2 pula, katanya bakal dibangun Blitz Megaplex terbesar di Indonesia yang rencananya berlokasi di Bekasi Cyber Park ex-Hero Plasa.

Semakin padat saja sepertinya bekasi-ku ini phewwww

6 comments:

  1. bagus dongs, jadi banyak pilihan. tapi jadi macet juga deh kayanya. apalagi di persimpangan antara islamic center, giant, mm & cyber... (doh)!!!

    ReplyDelete
  2. Bagi satu bioskop ke sini dong, Dev...
    * cuma ada 2 bioskop *

    ReplyDelete
  3. @quinie : yoih, enaknya jadi banyak pilihan tempat buat nonton, harga jg makin tambah murah.. cuman bekasi rasa-rasanya jadi tambah sumpek aja ya :(

    @MJ : *lempar 21 ke Jerman* :p

    ReplyDelete
  4. dev, kapan2 kita nonton bareng yuuuuu...

    ReplyDelete
  5. hyuuukss... abis acara launching blogger bekasi aja tuh, gimana?! ;)

    ReplyDelete
  6. hehehe ... gw jadi makin rajin nongton sejak ada GM, murah dan tetap berkelas hohoho ...

    jadi kapan kita nongton bareng?

    *dtraktir pun ga nolak hahaha*

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!