Friday, September 11, 2009

ke tanahabang pas puasa = .....?

buat saya ke tanahabang pas puasa itu sama dengan bunuh diri! he'eh lebay yaakss oke, bukan bunuh diri dalam arti sebenarnya, tapi bunuh diri simbolik atau harfiah? errrr.. bingung nentuin istilahnya .

tapi minggu lalu, hari sabtu tepatnya, saya terpaksa melangkahkan kaki kesana, wlo diiringi rasa malas yang luar biasa, males ngadepin macet, males pula ber-desak2an, toh ga ada niatan belanja pula. ini jg dikarenakan "paksaan" seorang teman yang akan pulang kampung dan minta ditemanin utk membeli buah tangan utk para ponakannya.

karena dasarnya saya memang baik hati dan tidak sombong.. *ditimpuk* dikumpulkanlah segala semangat yang tersisa utk mengantarnya kesana. berangkatnya jg udah sangat siang, ba'da dzuhur, cuaca hari itu so-so, ngga terlalu panas seperti siang2 dihari lainnya. saya ambil jalur menteng-thamrin-tanahabang, mencoba jalur selain lewat casablanca, berharap ngga terlalu macet, tapi ternyata sama aja :( dengan jarak tempuh nyaris 2 jam lewat barulah kita bisa menjejakkan kaki ditempat parkir.... yuph baru sampai tempat parkir.

keliling2 tanahabang menjelang lebaran nge-bete-in selain karena disana lebih ramai, plus sedang puasa pula, ternyata toko2 disana tuh ngga ngelayani pembelian eceran, dengan tegas2 tulisan "tidak melayani eceran", "pembelian min. 6pcs dengan model yang sama", dll dipampang ditempat yang terlihat disetiap toko. waduuh.. gimana ini, tapi kami memutuskan utk keliling dulu siapa tau beruntung, dan ternyata (masih) ada juga toko yang melayani pembelian eceran.. huffft legaaa..

setelah selesai berbelanja, kamipun bergegas pulang dan kali ini, baru mau bayar parkir aja udah dihadang antrian.. hwaaaaa... kapooookkkk.. ga dua kali deh ke tanahabang pas menjelang lebaran :(

5 comments:

  1. Wah wah kalau sekarang sudah ber AC kan ?
    kalau nggak bisa pingsan hehehe nggak kuat

    ReplyDelete
  2. wew... minggu lalu daku ke tanabang.
    bejibun abis. Gak ngaruh tuh AC mbak ajeng.
    tetep aja geraaahhhh...

    salam kenal Dev.. :D

    ReplyDelete
  3. ho'oh ngga ngaruh ber-AC, tetap aja geraaaahhh,panas, haus *ooppsss*



    salam kenal juga mba mayasari :)

    ReplyDelete
  4. Dan saya masih nggak ngerti sama orang-orang yang berjibaku ngejar bahan-bahan kain yang murah dan berkualitas dari Tanah Abang itu *emang dasarnya mau yang simpel-simpel aja*

    ReplyDelete
  5. @dhodie : tapi klo udah sekali ke tanah abang emang bagaikan candu siy.. xixixi.. udah males deh yg namanya ke mall, males sakit hati sama label harganya ;)

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!