Wednesday, July 15, 2009

melt-away

Selang beberapa waktu yg lalu, sebuah milis yg saya ikuti membahas ttg "hal apa siy yg membuat kamu bisa meleleh? terutama dari pasangan" secara waktu itu saya ga punya opini apa-apa so I kept myself silent, aktif memantau saja :)

eniwei, beberapa hari setelahnya, teman saya mendadak "melted" karena dapet kiriman surat cinta... hehehehehe... beneran meleleh kan lo, jangan denial :p


klo saya pribadi.. hmm setelah beberapa hari ini merenung.. ngga merenung jg siy, but big-thanks to my lovely-in-love friend, yg katanya sedang merenung juga, berkat chatting-an kita tempo dulu, saya jadi kepikiran ttg sosok itu.
* tentang kerelaannya mengganti nomor selular yg satu operator dengan yg saya punya
* tentang kesabarannya klo saya mendadak ngamuk uring2an
* tentang perhatiannya dikala saya moody
* tentang kesetiaannya wlo berulang kali saya hiraukan, dan tentang-tentang yg lainnya.
sampai suatu malam, seseorang itu berujar, "kalau ada seseorang yang mampu menggaji kamu sebesar gajimu yg sekarang tanpa kamu harus bekerja lagi, maukah kamu menerima lamarannya?"

....hening....

dan tiba-tiba dengan konyolnya saya berujar... klo 2 atau 3x lipat mungkin saya bersedia hehehehehe... and i prefer to be paid by dollar.. *ditimpuk* - kidding :D

tapi itu semua blom cukup utk membuat hati saya meleleh... :)
mungkinkah petikan gitar dan nyanyian malam2 ;) merindu

4 comments:

  1. sampai kapan mau meleleh? :D
    trus kemana perginya laki2 yang sudah bwt hatimu meleleh itu mba?

    ReplyDelete
  2. eh ada Neng Ucrit..
    sampai kapan mau meleleh? -- sampai musim kemarau ini berakhir :p

    kemana perginya laki2 ituh? -- dunno, mencoba utk tidak peduli lagi :)


    thx for stopping-by.. (cozy)

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!