Monday, October 13, 2008

kok pulsanya ga abis2...

Entah karena lagi promo atau saya yg beruntung * yg mana adalah kejadian yg amat sangat langka saya alami* tapi ntah kenapa sulit sekali buat saya menghabiskan pulsa si hepi. Malam sabtu lalu saya browsing dan chatting dg webcam dan donlot kecil2an yang jarang berhasil selama 3 jam nonstop, dan sukses menyisakan pulsa sebanyak Rp 22rb (lebih dikit) dari pulsa awal yg berjumlah 46rb rupiah.... agak berkerut, banyak juga ya habisnya tp ya ndak papa, toh sisa pulsanya bingung pula mau diapain.. secara jarang nelepon dan lebih banyak ditelepon **plak.. ditabok**


Eniwei, setelah mengetahui nominal pulsa yang tersisa, saya pun ga ambil pusing lagi..kadang sms atau sesekali nelpon ke nomor lokal. Perkiraan saya pulsa akan tersisa dikisaran 20rb rp tapi tebak apa yg terjadi ketika saya melakukan pengecekan pulsa... yupz..tebakan anda salah...bukannya berkurang, tapi pulsa saya bertambah menjadi 41rb rupiah...hwwaaaa dengan masa aktif yg berakhir awal bulan depan, bagaimana cara saya menghabiskan nominal pulsa yg tersisa. Terlebih lagi koneksi internet hepi lemot nistah...hiks..hiks..


So, buat yang nanti berasa heran kenapa saya mendadak royal menelpon, tak lain dan tak bukan karena saya ingin menghabiskan nominal pulsa yang tersisa, bukan karena saya kaya-raya ya mudah2an aja siy jadi kaya raya amiiiien *ngarep* tapi 'demi' mencegah kemubaziran pulsa *halaah*

6 comments:

  1. heuleuh heuleuh... asyik juga si hepi nya, ttlponan atuh teh? ahahahaha... ^^

    ReplyDelete
  2. kok gue gak ditelpon?? =P
    Gue juga ni dev, lagi bingung, seringkali kas yang gue pegang pas laporan uangnya lebih =))

    ReplyDelete
  3. @a2i3s
    iya..iya nti ditelepon, moga aja masih kebagian pulsa :)



    @rey
    laporan kas lo berlebih, rey? waaaah bisa mulai nge-trip lagih neeeh... ;))

    ReplyDelete
  4. Wwwwaaaahhhh......Isi Artikelnya curahan Isi Hati semuannya.
    Bagus dan Lucu (Membuat saya ketawa lebar sedikit)
    Bahasanya enak di Baca.
    Selamat ya sudah mengisi Blognya dengan Bagus.
    Teruskan.

    Oh ya kalau ingin menambahkan Mba devy huzairin ke Blog saya dan tercantum sebagai teman saya Gmana ya caranya ?
    Like Friendster kan gampang banget ada linknya kalau di Blog saya tidak menemukan Linknya.

    Sukses ya dengan Curahan Hati

    ReplyDelete
  5. Aneh Koment yang tadi sudah di submit kok hilang ???

    ReplyDelete
  6. @ Mas Marchel

    klo mau masukin link ke blogspot/blogger, emang harus ada coding yg ditambah ke templatenya. sebenarnya caranya gampang kok..cuman panjang kayaknya klo ditulis disini.
    coba deh jenguk blog-nya kang rohman di www.kolom-tutorial@blogspot.com



    oia, berhubung komen di blog saya di moderasi, jadi emang ga otomatis muncul. Maaf utk ketidaknyamanannya.. thx udah mampir dan mau add-link blog saya

    Salam,
    :)

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!