Tuesday, April 1, 2008

kembalian permen

Saya paling sebel klo belanja di supermarket atau bahkan toko2 kecil yg udah kena dampak 'franchise', suka seenaknya aja ngasih kembalian berupa permen, mending permennya permen yg sesuai dengan nominal kembalian, nah kadang permen murah yg bikin sariawan :p

illustrasi:
Di struk belanja tertera nominal kembalian belanja sejumlah Rp 3150,- tanpa (merasa) perlu konfirmasi, si kasir langsung aja kasih sebuah permen utk sisa kembalian yg Rp 150,-
- "Ga mau permen.." protes yg belanja
- "Ga ada receh mbak," sahut si kasir
- "klo gitu saya bayar aja semua belanjaannya pake permen, gimana?" ngotot
- si kasir nyengir
- *dasar blo'on* maki si pembelanja dalem hati.






tapi klo permennya kayak gini, ga bakalan nolak deh hehehehhee.... huhuu.. ga konsisten :p


gambar diambil dari sini

1 comment:

  1. gue juga mau kalo permennya kayak gitu, slurrpp... :D

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!