Thursday, March 27, 2008

one day off





... kadang memang kita butuh satu hari libur dalam satu bulan dengan catatan dilakukan di hari kerja lho :p keluar dari rutinitas yg menjemukan. Sabtu kemarin, bertepatan dengan long wiken, saya juga melarikan diri dari rutinitas 'lembur' mingguan saya walau harus agak sedikit rela utk melihat 'berkurangnya' jumlah nominal di slip gaji bulan depan :d huhuhu.. kadang capek juga klo harus kejar target utk mencapai nominal tertentu.



Selasa kemarin, saya juga melarikan diri dari rutinitas 'harian' kantor yg memang akhir2 ini terasa semakin menjemukan, ajakan teman saya yang 'memaksa' eh, kamu maksa dateng buat ketemu saya kan?! *Ge-er neh* utk mampir ke rooftop-nya plasa semanggi pun saya iya-kan walau harus berbekal 'white-lie' sama bos supaya surat 'mangkir-nya' terlihat reasonable hehehehe... dan it's damn fun!!! One day off buat keluar dari rutinitas 'harian' pada jam kerja memang terasa 'lebih'... walau harus mengejar buswei, pindah dari halte satu ke halte lain, merasakan debu dan panas jalanan sambil mendengarkan suara penyanyi jalanan dan bermandikan peluh maap klo saya jadi dekil n ga wangi walau hanya 4 jam bersama saja :)



uugh... jadi kepengen ngalamin 'one day off' lagi, klo bisa selamanya...hehehhe.... 'forever day off' tapi tetap gajian ;)

oia, jadi wondering, kira2 bakalan dikasih ijin cuti seminggu ga ya di bulan depan..?








note: gambar diambil tanpa ijin dari sini

2 comments:

  1. Ik ben mee een met jou, lieverd! Af en toe, moeten wij weg van routinitas van het leven. Het leven niet alleen werk...werk...en nog een maal werk!

    ReplyDelete
  2. gue tau ni kira2 yg diatas ngomong apa "kadang2 perlu (ato gak papa) meninggalkan rutinitas, jgn kerja mulu" bener gak? keren kan gue?? hekekekekk :D

    Emang kalo lo sehari gak masuk gak digaji Dev? gue baru tau kalo lo pegawai pabrik, yg ngelintingin rokok ya Dev? hehehe :D

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!