Friday, January 11, 2008

lembaran baru ditahun baru

Sudah berganti tahun lagi, waktu sepertinya berpacu tanpa lelah... waktunya buat resolusi? hmmm... sepertinya ngga penting deh, toh kadang apa yg udah kita planningkan tidak selalu berjalan mulus, akan lebih baik kalo tahun baru disertai dengan perubahan dalam diri, toh semuanya dah ada yg ngatur, kita tinggal ngejalaninnya aja.

Sekilas flashback tahun lalu, saya bertemu banyak teman2 baru seiring dengan bertambahnya aktifitas saya jalan2, petualangan saya dimulai dg megikuti perayaan waisak di borobudur, bersama Rey, Wiwid, dan dian.. lanjut ke pulau pramuka, kepulauan belitung, bromo-dieng, untung jawa dan nyaris karimun. Bertemu teman baru, berhadapan dengan pengalaman baru... life is an adventure.

Tahun ini, saya ingin membuka lembaran baru, yang benar2 baru hingga harus mengganti nomor baru jg.. heheheh sebenarnya ngga segitunya sih, but berhubung tarif si telk**sux itu ngga turun2 yah terpaksalah saya mencari alternatif selular yg lebih murah--- mengubur masa lalu, termasuk melupakannya... well, setiap orang punya pilihan kan.. ngga mungkin lah kita menghabiskan sisa hidup kita dengan hanya 'menunggu' sementara banyak 'tawaran' disekeliling yg menjanjikan lebih :)



Bila mata bertemu mata akan datang rasa kasih.
Bila hati bertemu hati akan datang rasa sayang.
Tapi bila dahi bertemu sajadah akan terasa kebesaran Allah SWT.

SELAMAT TAHUN BARU 1 MUHARRAM 1429 H
Semoga ditahun mendatang, kita bisa menjadi lebih baik, Insya Allah



1 comment:

  1. lha, elu gak jadi ke karimun? karena faktor cuaca yaa?? trus gantinya karimun kemana??

    Tetap semangaattt...!! di taun baru ini :D

    ReplyDelete

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!