Saturday, September 8, 2007

Live is Great !!!

Dah lama ngga nge-cek akun di prenster, ternyata ada rikwes, message, komen dan menu2 baru yg muncul disana.. terakhir liat prenster itu ketika, hujan rintik-rintik loh... bukan ketika nerima miskol dari si-'itu' dan mms yg ngga bisa kebuka krn setting-sux si Eten M500 :( dari si-'itu' juga yg bikin saya 'iseng' buat cek profil 'itu' tanpa login. Dan ternyata piling saya benar... congrats eniwei bahagia dalam bahagia

oia, ada message dari bagas yg isinya bagus banget, info: bagas ini adalah keponakan bos saya yg dulu sempet magang disini.. eniwei, ini isi messagenya:


Live is Great!
Happiness keeps you Sweet,
Trials keep you Strong,
and Sorrow keeps you Human,
Failure Keeps you humble,
and Success keeps you glowing,
but only
Faith & Attitude Keeps you going.....



it's so touchy, membuat saya sedikit menegakkan kepala dalam kekalutan akhir2 ini, membangkitkan semangat ketika ngga ada yg memberi semangat, hiks... tiba2 mata menghangat

Thanks buat Bagas yg walau hanya lewat pesan bisa membuat saya bangkit lagih..!!

No comments:

Post a Comment

Mau Komen2 Boleh, asal jangan nyepam yak!!!